Yuk, Bergaya dengan Celana Jin yang Menonjolkan Lekuk Tubuh  

Selasa, 15 November 2016 | 19:14 WIB

Yuk, Bergaya dengan Celana Jin yang Menonjolkan Lekuk Tubuh   

Ilustrasi celana jeans. Shutterstock

TEMPO.CO, Jakarta -Berbicara tentang mode memang tidak akan ada habisnya. Banyak inovasi terbaru yang dikembangkan. Kali ini, merek celana jin asal Amerika Serikat, Wrangler memperkenalkan jin perempuan terbaru yaitu shape keeper.

“Dari dulu jin ini memang dikenal sangat macho, tapi sebetulnya kami juga mempunyai produk untuk wanita,” kata Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Indonesia di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Merek yang sudah masuk sejak 22 tahun silam itu memperkenalkan jin shape keeper yang menghadirkan inovasi lycra dual IFX atau bahan impor yang sangat ketat dengan desain pinggang yang elastis yang mengikuti lekuk tubuh.

“Tak hanya nyaman, jin ini juga bisa meng-highlight bentuk tubuh yang ingin ditonjolkan.” Dengan demikian, para wanita pun bisa tampil lebih percaya diri.

Jin shape keeper juga menggunakan euro cut yaitu sistem panel depan dan belakang dengan jahitan yang lebih ke depan sehingga memberikan efek siluet kaki yang lebih ramping dan jenjang.

Wrangler menawarkan tujuh jenis potongan jin shape keeper yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh. Pertama adalah Alec yang merupakan celana jegging dengan potongan pinggang rendah. Molly adalah jenis skinny jeans dengan potongan pinggang rendah dan lurus di bagian kaki.

Stokes adalah skinny jeans dengan potongan pinggang yang lebih tinggi. Jane adalah slim jeans dengan potongan pinggang tinggi dan lurus di bagian kaki. Drew merupakan jin regular dengan potongan pinggang yang sedikit lebih tinggi dan lurus di bagian kaki. Sylvie merupakan jin  regular dengan potongan pinggang sedikit tinggi dengan boot cut. Terakhir, Sally merupakan skinny jeans dengan potongan pinggang yang tinggi.

Wrangler shape keeper tersedia dengan pilihan warna dasar dark blue hingga light wash dengan pilihan finishing clean sampai destroy medium. Sementara itu, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 359 ribu hingga Rp 599 ribu.

DINI TEJA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]