WhatsApp Telah Mendukung Gambar GIF

Beberapa waktu lalu, WhatsApp telah menambahkan dukungan pengiriman gambar berformat GIF dan konversi gambar memakai format GIF. Kini sebuah kabar terbaru dilansir oleh Firstpost, menyebutkan jika WhatsApp telah menambahkan fitur baru yaitu pencarian gambar untuk format GIF alias gambar yang bisa bergerak.
 
Fitur tersebut mirip fitur pencarian gambar di Twitter. Cukup memasukkan kata kunci, lalu muncul beberapa gambar GIF yang berkaitan kata kunci tersebut. Jika sudah ditemukan gambar GIF yang dimaksud, bisa langsung mengirimkan atau membaginya ke teman.

Seperti diketahui, melalui mode pencarian gambar GIF ini pengguna bisa mengekspresikan beragam hal menarik. Termasuk mengedit gambar GIF ini sebelum mengirimkan ke teman atau grup dengan memanfaatkan berbagai setingan seperti Crop, Smiley, Text atau Dodle dan berbagai efek lainnya.

Untuk menggunakan fitur pencarian gambar GIF di WhatsApp, Anda bisa mengikuti langkah berikut. Buka WhatsApp > Chats > Pilih salah satu teman > Tekan ikon + di kiri bawah lalu pilih Photo & Video Library > pilih tombol Search GIF di bagian kiri bawah layar > Cari gambar GIF yang Anda butuhkan > Tekan gambar >Edit > Ok > Send. (Nariswari)

via Firstpost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]