Wales Ditahan Imbang Serbia, Ini Kata Bale  

Minggu, 13 November 2016 | 11:55 WIB

Wales Ditahan Imbang Serbia, Ini Kata Bale  

Penyerang Wales Gareth Bale, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Serbia pada pertandingan grup D kualifikasi Piala Dunia di stadion Cardiff City, Cardiff, Wales, 13 November 2016. Action Images via Reuters / Matthew Childs

TEMPO.COJakarta – Gareth Bale mengungkapkan kekecewaannya setelah tim nasional Wales ditahan imbang 1-1 oleh Serbia dalam pertandingan kualifikasi Grup D Piala Dunia 2018, Minggu dinihari WIB, 13 November 2016.

Dalam pertandingan itu, Gareth Bale mencetak gol pada menit 30. Namun harapan Wales untuk memetik tiga poin pupus setelah pemain Serbia, Aleksander Mitrovic, menyamakan kedudukan pada menit 85.

Dengan hasil ini, Wales ada pada peringkat ketiga klasemen Grup D dengan poin enam. “Saat ini kami sangat kecewa,” kata Bale. “Kami bermain bagus pada babak pertama, tapi setelah itu permainan kami menurun.”

Menurut Bale, timnya sudah sangat dekat dengan kemenangan, tapi lawannya berhasil menyamakan kedudukan pada saat-saat terakhir. “Itu kekalahan ganda,” ujarnya.

Bale menyatakan timnya harus tetap berjuang. “Kami masih bisa melakukannya,” tuturnya. “Kami harus tetap bekerja keras dan mendapatkan sedikit keberuntungan.”

Tim nasional Wales baru pertama kali lolos ke Piala Dunia, yaitu pada 1958. Pada putaran utama, Wales mencapai perempat final setelah mengalahkan Hungaria 2-1. Namun tim itu akhirnya dikalahkan Brasil, yang kemudian keluar sebagai juara.

SKY SPORTS | FIFA | GADI MAKITAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]