Update Info Penting !!!

Update Informasi

SAAT INI STOCK OBAT SANGAT TERBATAS DIKARENAKAN SANGAT RAWAN NYA PENJUALAN OBAT ABORSI, PIHAK DARI APOTEKER MULAI MEMBATASI PENJUALAN, TERLEBIH ABORSI MASIH ILEGAL DI INDONESIA SO AKAN BANYAK HUKUM PASAL YANG AKAN DI JATUHKAN.

SAYA HANYA MELAYANI PEMBELIAN VIA ONLINE !!! KALAU ANDA MAU TRANSAKSI / PEMBELIAN LANGSUNG, SILAHKAN KLIK TANDA SILANG DI BROWSER ANDA DAN TINGGALKAN SITUS INI, SILAHKAN ANDA CARI OBAT INI SENDIRI [ CYTOTEC MISOPROSTOL ] DI APOTEK, KALAU ANDA BISA MENDAPATKANNYA, AKAN SAYA BANTU UNTUK CARA PEMAKAIANNYA.

TAKUT KENA TIPU? ATAU BAHKAN SUDAH PERNAH DITUPU?

PASTIKAN ANDA MEMBELI OBAT CYTOTEC PADA SITUS YANG BENAR-BENAR MENGUTAMAKAN KERAPIHAN KONTEN [ TANDA ADMIN SITUS TERSEBUT SANGAT MERAWAT ASET NYA ] PASTIKAN ADA BANYAK TESTIMONI DI SITUS TERSEBUT, TELITILAH TESTI SATUPERSATU, AMATI DI SETIAP KATA-KATANYA, TESTIMONI PALSU PASTI CHAT / KATA-KATANYA TERLIHAT KAKU DAN DATAR, SILAHKAN ANDA AMATI TESTI YANG SUDAH SAYA KUMPULKAN DAN ANDA BANDINGKAN DENGAN SITUS-SITUS LAIN http://jualcytotecmisoprostol.com/testimoni/

MINTALAH FOTO OBAT LENGKAP DENGAN NAMA ALAMAT ANDA DI SAMPINGNYA [ BUKTI BARANG SIAP DIKIRIM KE ALAMAT ANDA ] SEBELUM ANDA MENTRANSFER UANG

MINTALAH NOMOR RESI PENGIRIMAN BARANG DARI POS/JNE/TIKI ATAU J&T PALING LAMA 6 JAM SETELAH ANDA MENTRANSFER UANG, NOMOR RESI ITU PASTI DI DAPATKAN SETELAH SELLER MENGIRIM BARANG DI EKSPEDISI POS/JNE/TIKI ATAU J&T, KALAU SELLER TIDAK MENGIRIMKAN NOMOR RESI LEBIH DARI 6 JAM, ANDA HARUS MENCURIGAINYA !!!

ANDA HARUS LEBIH PINTAR DAN LEBIH TELITI UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN BARANG SEPERTI INI, JANGAN SAMPAI ANDA DI MANFAATKAN OLEH SELLER-SELLER GAK BERTANGGUNG JAWAB KARNA KETAKUTAN DAN KEPANIKAN ANDA  !!!

 

Tanya: Kenapa sih dok kalau di ajak COD gak mau padahal kita kan satu kota, satu alamat, satu jalan dll

Jawab: SAYA TEKANKAN SEKALI LAGI ! Saya hanya melayani pembelian via Online! walau kita satu kota satu alamat satu jalan dll, ini obat ilegal, tau hukum aborsi di indonesia itu spt apa? Masih ngeyel mau beli obat ini dengan cara COD? Gampang !!! anda cari obat [ Cytotec Misoprostol Pfizer ] di apotek, setelah anda mendapatkannya, hubungi saya, saya akan kasih tau cara pakenya ! Simple !!! kita gak perlu lagi banyak cingcong banyak alibi debat kusir dll.

Lagian anda bisa cek ribuan web aborsi, tlp satupersatu bila perlu, ajak penjualnya utk COD, kalau ada yg mau ya silahkan, kalau semua maunya sistim online, lihat dulu situs nya, sy ulangi sekali lagi, penjual online aset pertamanya itu situs, lihat situsnya, teliti amati baik-baik kerapihan konten dll, lihat kata-kata yang di tampilkan pada situs tsbt, anda bisa tau dari kata-kata di situs tsbt admin nya itu bocah yang menyamar jadi dokter atau bukan, sy bukan membangga-banggakan situs saya, anda sbg pembeli, anda punya hak untuk memilih, saya hanya memberikan referensi kpd anda saja, hasil akhir anda yang menentukan.

Format Pemesanan Paling Mudah

CONTOH FORMAT PEMESANAN PALING MUDAH

NAMA :
ALAMAT :
NO HP :
VIA PAKET :
VIA BANK :
ORDER :

———————————————
Contoh:

NAMA : Safitri
ALAMAT : Jl. Raya Supratman No.13 Jakarta 10220
NO. HP : 0813xxxxxxxx
VIA PAKET : JNE
VIA BANK : BRI
ORDER : Obat Aborsi Usia 3 Bulan

Pengiriman hanya via ekspedisi, mengapa? Karna
Seperti yg sudah dijelaskan dlm KUHP UU no 36 Tahun 2009 Pasal 346, 348, 349, 350 yg berbunyi…

*Pasal 346
Seorang wanita yg sengaja menggugurkan atau mematikan kandunganya atau menyuruh orang lain untuk itu, diancam dengan pidana penjara paling lama empat tahun.

*Pasal 348
Barang siapa dengan sengaja menggugurkan atau mematikan kandungan seorang wanita dengan persetujuanya, diancam dengan pidana penjara paling lama lima tahun enam bulan.

*Pasal 349
Jika seorang dokter, bidan atau juru obat membantu melakukan kejahatan berdasarkan pasal 346, ataupun melakukan atau membantu melakukan salah satu kejahatan yg diterangkan dalam pasal 348, maka pidana yg ditentukan dlm pasal itu dapat ditambah dengan sepertiga dan dapat dicabut hak untuk menjalankan pencarian dalam mana kejahatan dilakukan.

*Pasal 350
Dalam hal pemidanaan karena pembunuhan, karena pembunuhan dengan rencana, atau karena salah satu kejahatan berdasarkan pasal 346 dan 348 akan dijatuhkan pencabutan hak berdasarkan pasal 35 No. 1-6.

Klo anda mau sistim pembelian obat ini dengan cara cod (ketemuan) tidak akan pernah ada sampai kapanpun, ini obat ilegal, aborsi sangat di larang keras oleh negara.
Anda bs cek testimoni dr pasien sy di jualcytotecmisoprostol.com/testimoni

Sedikit Testi Terbaru

Kalau Testi Kurang Silahkan Cek jualcytotecmisoprostol.com/testimoni

[collapse]

STOCK OBAT

 

Bingung dr bent asli apa palsu? baca ini dulu !! Dr bent asli?? hahaha nih liat faktanya.

Rekap Chat BBM: Si A Order obat di salah satu situs obat aborsi dan akhirnya tertipu, Si A curhat ke saya dan memberikan pin BBM yg di gunakan penipu tsbt, mari saya ajak lihat pin siapakah itu  ??

OK hasil yang ditampilkan google sangat sedikit, berarti fix ini pin bbm milik situs tsbt, mari kita lihat isi dalam situs nya

Nominal Harga Obat Dengan Nominal jumlah Uang Si A yg melayang tadi sama, fix ini kasus SELESAI !!! Ada lagi gak dok?? Ada banyak.. next time sy update

Tanya: Loh dok tapi itu kok situsnya testinya buanyak bgt? masak penipu??

Jawab: Obat sekarang SULIT dan hanya bisa di dapat / diambil oleh juru2 obat, oke kemaren2 dia gak nipu, tapi sekarang?? Ni dalam hatinya dia berkata kek gini Ups.. (lah mau gimana? obat sulit, cicilan buat mobil, motor dll terus jalan, yaudah sekarang NIPU dulu aja toh testi di situs saya buanyakk pasti pada percaya, drpd tar kalah malu ma orang dealer  dan orang2 sekitar kalo mobil motor gw di tarik lah mending nipu elu pada toh elu juga gak tau siapa gua HAHAHA)

Tanya: Terus2 dok yang bisa dibuat patokan 100% kalo situs aborsi gak nipu2 itu yg kek gmn??

Jawab: ADA OBAT YANG READY !! MINTA FOTO OBAT BESERTA NAMA ALAMAT LENGKAP ANDA SEBELUM ANDA MENTRANSFER UANG, Itu yang UTAMA… Baru testimoni menyusul untuk memberi keyakinan lebih kpd anda bahwa anda sedang bertransaksi dengan orang yg jujur !!

MASIH GAK PERCAYA BAHWA TUH ORANG PENIPU?? NIH SAYA KASIH DIKIT LAGI SS CHAT DARI ORANG YG UDAH DIA RUGIKAN !!!

UNTUK REKAP CHAT TAR SY UPDATE !

Tolong semua hati-hati sama orang ini ya kalau gak mau uang kalian semua di buat foya2 sama ini orang dan mengabaikan kesulitan kesusahan anda

[collapse]
Terus bent arfa ini dokter / juru obat beneran gak nih??? (KLIK DISINI)

OK, Pertama saya jelaskan, web ini saya beli dari pihak layanan hosting di indonesia, dan di teruskan atau di registrasi di PUBLICDOMAINREGISTRY

Tanya: Web nya baru ya dok?

Jawab: Iya web ini baru, sebelumnya sy punya web bernama bentarfa.com tapi web nya gak bs dibuka karna pihak layanan hosting indonesia bangkrut, kabur gitu aja tanpa memberi info file backup so lenyap sudah web bentarfa.com

Pada tanggal 3 Januari web saya di beri peringatan oleh pihak PUBLICDOMAINREGISTRY

Anda bisa translate sendiri secara lengkap informasi peringatannya, saya jelaskan sedikit yg saya garis bawahi ya

Namun jika client farmasi asli dan mereka memiliki dokumen dan lisensi untuk membuktikan nya, informasikan ke kami dan kami akan unsuspend nama domain jualcytotecmisoprostol.com.

sudah jelas sampai disini? oya dalam dunia internet ada istilah Suspend dan Unsuspend

Suspend adalah menghentikan web karena melanggar TOS (Terms Of Service) sedangkan Unsuspend adalah kebalikannya

Setelah melewati proses yang cukup lama, serta saya berusaha memberikan semua document semua licensi yang saya punya akhirnya pada tanggal 19 Januari web saya telah di aktifkan kembali

Tanya: PUBLICDOMAINREGISTRY itu apa ya? kok saya baru denger

Jawab: PUBLICDOMAINREGISTRY adalah suatu web yang di tugaskan untuk menerima register2 web baru, spt yang sudah saya paparkan lewat gambar diatas, PUBLICDOMAINREGISTRY resmi terakreditasi oleh icann.org

Tanya: Loh ada lagi tuh icann? apaan tuh icann?

Jawab: Icann adalah

ICANN, singkatan dari Internet Corporation for Assigned Names and Numbers, adalah organisasi nirlaba yang didirikan pada 18 September 1998 dan resmi berbadan hukum pada 30 September 1998 [1]. Organisasi yang berkantor pusat di Marina Del Rey, California ini ditujukan untuk mengawasi beberapa tugas yang terkait dengan Internet yang sebelumnya dilakukan langsung atas nama pemerintah Amerika Serikat oleh beberapa organisasi lain, terutama Internet Assigned Numbers Authority (IANA).

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/ICANN

Nah icann itu pusat dari semua registrar web, sedangkan untuk publicdomainregistry itu pembantu nya

ibarat icann itu presiden dan publicdomainregistry itu menteri nya, gak cuman publicdomainregistry doang, ada banyak web2 pembantu icann spt yang sudah sy jelaskan lewat gambar diatas


Kesimpulan: Masih ragu kalo saya ini bukan dokter / juru obat abal-abal? dengan semua info yg sy paparkan diatas? setelah saya ada kasus dengan pusat registrar web? dan saya berhasil lolos karna saya memiliki dokument dan licensi resmi.

Masih ragu kalo saya bakalan nipu? dengan adanya akses penuh ke semua apoteker indonesia menggunakan dokument dan licensi resmi??

Jangan mudah percaya sama penjual-penjual cytotec di luaran sana (tanpa ada document licensi resmi), obat semakin sulit di dapat karna emang banyak yang membutuhkan tapi tidak di jual secara bebas, ada pasal hukum, obat import pula, sy jamin orang-orang di luaran sana gak bs dengan mudah mendapatkan obat ini, so be a smart buyer…

Terimakasih

dr.Bent Arfa

[collapse]
SEDIKIT BUKTI TRANSFER

Tanya: Pak kok nama rekening di blur atau di sensor?

Jawab: YA, Karna untuk menjamin semua privasi dari pasien ataupun saya sendiri

Tanya: Apakah bukti transfer ini asli pak?

Jawab: PASTI, Karna gak bakalan ada kalau anda cari di internet, lihat saja nominalnya sesuai dengan paket harga yang saya berikan

Tanya: Lho itu ada yang transfer 400, 500, 600, 700, 800, 900

Jawab: YA, Karna itu pasien cuma membeli obat pembersih, obat pereda saja, dan saya respect ke pasien jika mau order untuk kedua kalinya pasti saya kasih diskon

Tanya: Beneran asli gak nih pak?????

Jawab: Saya gak mau panjang lebar bla bla bla ya, silahkan cek sendiri ratusan testimoni di http://jualcytotecmisoprostol.com/testimoni/

Terimakasih

Bent Arfa

[collapse]

HARGA PAKET OBAT ABORSI, SEMUA PAKET JENIS OBATNYA SAMA, YANG BERBEDA HANYA DOSISNYA SAJA, TAKUT SALAH BELI PAKET ? LUPA USIA JANIN ANDA ? OKE, TENTUKAN USIA JANIN ANDA DULU DI http://jualcytotecmisoprostol.com/hitung-usia-janin/

PAKET 1
Untuk Usia Janin 1-4 Minggu
PAKET 2
Untuk Usia Janin 4-8 Minggu
3 Butir Cytotec 5 Butir Cytotec
5 Butir Pereda Nyeri 8 Butir Pereda Nyeri
5 Butir Pembersih Rahim 8 Butir Pembersih Rahim
Harga Rp 1.000.000,- Harga Rp 1.500.000,-

 

PAKET 3
Untuk Usia Janin 8-12 Minggu
PAKET 4
Untuk Usia Janin 12-16 Minggu
8 Butir Cytotec 10 Butir Cytotec
10 Butir Pereda Nyeri 12 Butir Pereda Nyeri
10 Butir Pembersih Rahim 12 Butir Pembersih Rahim
Harga Rp 2.000.000,- Harga Rp 2.500.000,-

 

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]