Trik 5 Detik Mengakhiri Pertikaian dalam Hubungan

Liputan6.com, Jakarta Pertikaian di dalam sebuah hubungan bisa dimulai dari hal-hal yang paling kecil. Misalnya mendapati pasangan tidak membereskan piringnya setelah makan atau meninggalkan tempat cucian piring dalam keadaan kotor.

Pertikaian dari hal-hal sepele ini bisa memicu perkelahian besar jika diiringi oleh perkataan kasar yang seringkali tidak disadari terucap begitu saja karena amarah. Lantas, apa yang seharusnya dilakukan untuk menghindari perkelahian besar dengan pasangan?

Dilansir dari purewow.com, Minggu (20/11/2016), ketika bertemu masalah dengan pasangan, Anda disarankan memikirkan kembali. Apakah masalah tersebut benar-benar perlu menjadi besar, dan apakah Anda benar-benar peduli tentang masalah tersebut?

Menurut sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh University of Waterloo, memikirkan kembali apa yang telah direncanakan untuk masa depan akan membuat Anda dan pasangan cenderung mengurungkan niat untuk saling menyalahkan satu sama lain. Berhenti untuk melihat masalah dari perspektif Anda sendiri ketika marah dan jangan terlalu menghiraukan hal-hal kecil yang tidak terlalu penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]