Ssst, Meizu Sedang Garap Smartphone dengan Chipset Helio X30 dan 8GB RAM

ilustrasiilustrasi

Beberapa rumor dan kabar seputar smartphone generasi terbaru Meizu  yang  beredar sejak minggu lalu, menyebutkan bahwa  smartphone  garapan Meizu tersebut akan tercipta sebagai  smartphone yang sangat powerful dan dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, salahsatunya dengan RAM 8 GB dan menjalankan  chipset Helio X30. Hal ini sekaligus menjelaskan bahwa smartphone terbaru Meizu tersebut adalah smartphone pertama yang akan menjalakan  chipset Helio X30.

Seperti dilansir dari Gizchina, rumor terbaru tentang  smartphone terbaru Meizu ini berkaitan dengan spesifikasi dari  smartphone “misteri” Meizu, dan salah satunya berkaitan dengan prosesor yang akan digunakan di dalamnya.

Prosesor ini kabarnya adalah menjadi chip paling kuat dari yang diciptakan oleh MediaTek. Mengandakan proses 10nm, Helio X30 meliputi desain 10 inti terdiri dari A73 dan A53 core, ‘Turbo’ core akan berjalan pada clock hingga 2.8GHz dan ini juga akan menjadi chipset pertama Mediatek yang mendukung hingga 8GB RAM.

Hingga saat ini Meizu masih nyaman menggunakan chipset buatan MediaTek. Ini Bukan suatu kebetulan mengingat Meizu punya urusan yang belum rampung dengan Samsung terkait dengan pertempuran hukum soal royalty. Begitu juga dengan Qualcomm.
(Nariswari)

Sumber: Gizchina

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]