Sporting Vs Real Madrid, Kata Zidane dan Jorge Jesus  

Selasa, 22 November 2016 | 15:20 WIB

Sporting Vs Real Madrid, Kata Zidane dan Jorge Jesus  

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos mengelus kepala pelatihnya, Zinedine Zidane yang plontos saat selebrasi kemenangan timnya pada Liga Champions di Stadion San Siro, Spanyol, 28 Mei 2016. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta – Real Madrid akan menghadapi Sporting Lisbon dalam lanjutan Liga Champions di Estádio José Alvalade, Rabu dinihari WIB, pukul 02.45 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV.

Ronaldo mengejar gol ke-100 di Eropa di laga ini. Penyerang kini telah mengoleksi 98 gol dengan 95 gol ia cetak di ajang Liga Champions.

Real Madrid juga mengincar tiket ke babak 16 besar di laga ini. Mereka hanya perlu meraih hasil seri untuk melakukannya. Peluang mereka untuk mewujudkan itu cukup besar karena mereka akan kembali diperkuat Sergio Ramos dan Karim Benzema yang sudah pulih dari cedera.

Dalam laga pertama, Real Madrid mengalahkan Sporting dengan skor 2-1. Itu pun dengan dua  gol yang dilesakkan di menit-menit akhir pertandingan. Mereka mengemas nilai 8 dan berada di posisi kedua klasemen Grup F, tertinggal dua dari Dortmund yang sudah lolos. Sporting baru mengemas nilai 3.

Berikut komentar kedua pelatih

Jorge Jesus (Sporting):

“Kami siap melawan salah satu tim terbaik di dunia. Kami percaya diri karena punya kemampuan. Kami punya mimpi. Ini modal ketika melawan Madrid untuk mengalahkan mereka.

Kami tahu persis Madrid dari laga pertama, dan mereka tidak tahu kami dengan seksama. Di sini, mereka bakal tidak mengukir kejutan karena mereka harus berhadapan dengan perjuangan kami.

Mereka tim yang kuat ketika menguasai bola. Hanya saja ketika mereka kehilangan bola, mereka tampak lemah, seperti seluruh tim, dan kami akan memanfaatkannya.

(Cristiano Ronaldo) pemain terbaik di dunia, pencetak gol terbaik di dunia. Saya suka jika menjadi pelatihnya.”

Zinédine Zidane (Real Madrid):

“(Di laga pertama) mereka tidak mengejutkan kami. Kami menang dengan susah payah dan besok kami perlu bekerja lebih keras. Di hadapan pendukung tuan rumah, Sporting siap memberi penampilan terbaik. Yang terpenting, kami harus siap sebagai tim dengan melawan mereka.

Menang dalam pekan ini (melawan Atletico Madrid) tidak juga menjadi jaminan dalam laga selanjutnya. Jika kami tampil lebih kuat, kami tahu persis bagaimana melawan mereka.

ANTARA

Baca:
Kekasih Mario Goetze Doyan Pamer Tubuh, tapi Punya Prinsip
Patrice Evra Selalu Lucu, Netizen pun Kepincut
Mourinho Kembali Serang Wenger: 14 Tahun Gagal Juara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]