SMAS Face Lifting

Selasa, 15 November 2016 | 23:00 WIB

SMAS Face Lifting

Iklan Operasi plastik di Korea Selatan bertebaran

TEMPO.CO, Jakarta – Kulit sekitar wajah yang mengendur dan keriput adalah permasalahan klise yang menyebabkan banyak wanita terlihat lebih tua dari usia mereka. Solusi paling tepat adalah dengan menjalankan prosedur SMAS face lifting – sistem aponeurosis otot buatan.

 Semua orang ingin terlihat lebih muda dari usia mereka; tidak ada yang ingin usia mereka tersirat di wajah mereka. Namun, tidak sedikit orang yang memutuskan menjalani prosedur bedah plastik yang tidak sesuai harus mengalami berbagai efek samping yang buruk terhadap fisik mereka. Untuk itu, TL Plastic Korea mempersembahkan solusi prosedur facelift dengan hasil yang alami dan tahan lama, TL Power Pull SMAS face lifting (excision procedure), yang mampu mengencangkan kulit yang mengedur dan keriput. Solusi ini efektif mengatasi kulit yang menua yang disebabkan oleh pengurangan rahang dan tulang pipi serta ideal bagi mereka yang memiliki kulit mengendur dan keriput yang disebabkan oleh penuaan.

 

Tidak ada solusi alternatif selain SMAS facelifting. Anda akan merasakan sendiri perubahan yang signifikan pada wajah dan penampilan Anda secara keseluruhan.

 

Dengan pengalaman dalam prosedur bedah plastik lebih dari 20 tahun, Dr. Jung YeonHo, telah mendapatkan banyak permintaan dari para pasien yang menginginkan solusi SMAS face lifting untuk mengembalikan kecantikan muda mereka. Dia merekomendasikan solusi ini untuk hasil yang optimal dan signifikan. Solusi ini menarik jaringan SMAS dan dermis dengan benang medis khusus yang ditanam di dalam kulit kepala. Dia mengatakan, “Solusi ini menarik jaringan SMAS yang berada di antara jaringan lemak subkutan (yang berada jauh di bawah lapisan dermis) dan lapisan otot. Kemudian, menarik ke dalam dan luar kulit, sehingga akan menghasilkan hasil akhir yang optimal dan signifikan.”

 

Solusi ini ideal untuk mereka yang memiliki kulit yang mengendur karena penuaan dan bedah pengurangan dan yang ingin mengurangi keriput dan menginginkan hasil yang tahan lama hanya dengan menjalani satu kali prosedur.

 

Solusi ini hanya membutuhkan sedikit sayatan di sepanjang tulang rawan telinga (ear cartilage) dan akan memberikan hasil semi permanen.

 

Tak kalah penting, Dr. Jung YeonHo juga merekomendasikan kepada para pasien untuk terlebih dahulu berkonsultasi dengan spesialis bedah plastik untuk mendapatkan diagnosis yang akurat karena tiap individu memiliki kondisi keriput, penyebab, dan cara penanganan yang berbeda-beda.

 

Dia telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kesehatan masyarakat dan mencatatkan rekam jejak yang luar biasa baik di dalam (Korea Selatan) maupun luar negeri. Sebagai seorang spesialis anti penuaan terkemuka, dia juga kerap memberikan kuliah langsung kepada para profesional di bidang kesehatan.

 

Jika Anda khawatir terhadap kondisi kulit Anda yang menua dan keriput, segera hubungi Dr JungYeonHo dan alami sendiri layanan konsultasi komprehensif dan hasil yang luar biasa yang akan merubah hidup Anda. Kembalikan kecantikan masa muda Anda!

 

ANTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]