Setuju Kampanye Damai, Tim Pemenangan Agus-Sylvi Hanya Jual Kebaikan di Medsos





Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno akan memecat anggota tim pemenangannya jika terbukti menebarkan kebencian di media sosial. Sepakat dengan Sandiaga, koordinator tim cyber pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Agus Yudhoyono Harimurti (AHY) dan Sylviana Murni, Roy Suryo, juga berkomitmen untuk melaksanakan kampanye damai.

“Sejak awal, saya sebagai tim cyber bahkan sudah memastikan kalau di antara kami tidak punya buzzer. Kalau di antara akun-akun itu kami tidak mengenal melawan, kami mengenal bertahan,” kata Roy saat berbincang dengan detikcom, Selasa (15/11/2016).

Baca Juga: Sandiaga Ancam Pecat Timnya yang Menyebarkan Fitnah dan Kebencian di Medsos

Politisi Partai Demokrat ini menyebut tim cyber jagoannya hanya menjual kebaikan dan keramahan dari pasangan calon yang diusungnya. Dia menyebut pasangan Agus dan Sylvi juga tidak pernah menyerang pernyataan dari pasangan lain dan berharap ketiga kandidat dapat bertarung dalam Pilgub DKI 2017 nanti.

“Sekarang saya di tim cyber mendidik, yang kita jual kebaikan, keramahan dari pasangan Agus dan Sylvi. Kita juga tidak pernah menyerang statemen pasangan lain apalagi tim pendukungnya. Kami tidak kenal kata menyerang adanya bertahan dan membawa energi postif kebaikan,” kata dia.

Roy mempersilakan netizen untuk melapor kepadanya bila terbukti ada anggota timnya yang menebar fitnah dan kebencian. Roy menyebut dirinya sendiri yang akan memberikan sanksi ke anggotanya.

“Makanya saya yang akan menindak duluan, kalau ada memang indikasi atau misalnya jelas-jelas tim saya tolong kirim ke saya. Sudah berjalan 3 minggu ini aman-aman saja dan tidak pernah ada cyber war diantara pasangan kami dengan tim lain,” sebut dia.

Roy juga menjamin timnya tidak melakukan kampanye hitam yang menyerang pasangan calon lain. Dia memastikan timnya menjaga Pilgub DKI tetap damai dan sejuk.

“Namun yang jelas Tim-1 menjamin tidak menggunakan kampanye negatif apalagi kampanye hitam dari akun-akun resmi kami, InsyaaAllah kita bisa jaga bersama,” sambungnya.

(ams/rna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]