Serunya Festival Jajanan Kaki Lima di Kelapa Gading

Selasa, 15 November 2016 | 19:04 WIB

Serunya Festival Jajanan Kaki Lima di Kelapa Gading

Festival Street Food 2016 by Istimewa

TEMPO.CO, Jakarta – Selalu ada acara menarik di kawasan Kelapa Gading. Tempat-tempat  seperti Sentra Kelapa Gading yang meliputi Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG), La Piazza, dan Gading Food City merupakan salah satu pusat perbelanjaan, gaya hidup, serta hiburan yang tidak pernah berhenti menyajikan berbagai agenda seru. 

Dengan area Kelapa Gading sebagai ikon pusat kuliner, La Piazza kembali menyelenggarakan festival kuliner dan pasar malam dalam Jakarta Street Food Festival 2016. Hadir keempat kalinya,  festival ini merupakan festival kuliner yang menyajikan berbagai jajanan kaki lima atau street food dari Indonesia dan beberapa negara lain. Pada tahun ini, Jakarta Street Food Festival (JSFF) berlangsung mulai 11 hingga 27 November 2016 di La Piazza, Summarecon Kelapa Gading.
 
“Tahun ini sebanyak total 73 tenant berpartisipasi, terdiri dari 48 booth, 22 gerobak, dan 3 food truck,” kata Cut Meutia, General Manager Corporate Communications Summarecon.  

Setelah pada tahun-tahun sebelumnya JSFF hanya menghadirkan area kuliner, kali ini JSFF menampilkan area Pasar Malam yang lengkap dengan berbagai permainan dan pernak-pernik khas pasar malam. Area Pasar Malam juga menghadirkan beberapa jenis jajanan ringan.  Penyelenggaraan Pasar Malam akan berlangsung  bersamaan dengan JSFF yaitu mulai 11 November hingga 11 Desember 2016. Grup band Kahitna akan tampil sebagai bintang tamu pada 19 November.

Di festival kuliner ini pun berlangsung Wine & Cheese Expo mulai 11 – 27 November 2016 yang berlangsung di Multi Purpose Hall, La Piazza. Expo ini menawarkan berbagai wine terbaik bersama berbagai makanan seperti keju, cokelat, cookies, dan snacks. Wine & Cheese Expo memiliki jam operasional sama dengan Jakarta Street Food Festival setiap harinya dari pukul 10 pagi hingga  10 malam.
 
Ada pula Beaujolais Nouveau Festival  di Dock 88, La Piazza pada 17 November 2016. Acara ini merupakan adaptasi dari perayaan musim panen anggur di wilayah Beaujolais, Prancis. Daerah tersebut terkenal sebagai penghasil wine baru (nouveau) yang bisa langsung dinikmati setelah masa fermentasi.

Pada festival ini, pengunjung bisa membeli paket seharga Rp 519 ribu plus-plus per orang dan berhak mendapatkan paket free flow wine Beaujolais, french dinner, assorted cheese, dan Beaujolais Straw Hat.

HADRIANI P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]