Seluruh Pelanggan Smartfren di Palembang Berhasil Migrasi ke 4G-LTE

Munir Syahda Prabowo, Head of Network Special Project SmartfrenMunir Syahda Prabowo, Head of Network Special Project Smartfren

Operator Smartfren saat ini tengah gencar mengkampanyekan teknologi 4G LTE-nya. Smartfren pun tidak hanya menjaring pengguna baru tetapai juga melakukan program migrasi pelanggan yang ada saat ini yang masih menikmati teknologi 3G untuk ‘hijrah’ menggunakan 4G. Di Palembang, upaya Smartfren ini berhasil.

Dalam rangkaian acara “Experience Test” 4G di Palembang yang dimulai pada Rabu (16/11), Smartfren menyatakan bahwa seluruh pelanggan di Palembang sudah berhasil melakukan migrasi ke 4G LTE. “Hari in seluruh pelanggan Smartfren di Palembang sudah menikmati dan bermigrasi ke LTE,” kata Munir Syahda Probowo, Head of Network Special Project Smartfren.

Smartfren juga memaparkan bahwa tahapan A1 (tahap awal) pembangunan di  LTE sudah dicapai 100 persen.  “Fase 1A kita untuk pembangunan LTE sudah selesai,” kata Munir. Setelah tahapan ini, Smartfren akan memasuki tahapan berikutnya seperti penguatan dan pengembangan dilokasi-lokasi tertentu.

Khusus di Palembang, Munir mengatakan bahwa tahapan pengembangan 4G Smartfren yakni memasang TDD 30Mhz. “Kita sudah memasang TDD yang 30 mega untuk menambah kapasitas dan kecepatan, “ kata dia. “Pelanggan di Palembang secara kapasitas akan terus ditingkatkan dengan speed yang lebih bagus,” tambah Munir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]