Samsung Rilis Galaxy S7 Varian Pink Blossom

Samsung pertama kali mengenalkan Galaxy S7 dan S7 Edge pada Februari lalu menyebutkan jika salah satu varian warnanya yakni Pink Gold. Dan kini vendor asal Korea Selatan ini merilis opsi kelir baru untuk Galaxy S7, yaitu Pink Blossom. Mirip dengam pink gold, tapi tanpa aksen gold sama sekali.

Menariknya, jika kelir baru Blue Coral menjadi eksklusif untuk model Galaxy S7 Edge, maka warna pink Blossom dihadirkan secara khusus untuk Galaxy S7. Untuk sementara model dengan sentuhan warna baru ini hanya tersedia di pasar Korea Selatan, dengan varian memori internal 32GB.

Terkait spesifikasi, Samsung Galaxy S7 varian Pink Blossom ini sama persis dengan versi aslinya, seperti dikutip dari AndroidHeadlines, (9/11). Mencakup layar 5,1 inci Super AMOLED QHD, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 32GB plus slot kartu microSD.

Perangkat ini ditenagai chip Exynos 8890 (SoC). Kekuatan fotografinya berupa kamera utama 12 MP (F/1.7) dan kamera depan 5 MP. Samsung Galaxy S7 varian Pink Blossom dilengkapi pula dengan sertifikasi IP68, yang menjadikan ponsel Android v6.0 Marshmallow ini tahan air dan tahan debu. Guna mendukung kinerjanya, smartphone ini menggandeng baterai 3000mAh (non-removable).

Galaxy S7 Pink Blossom saat ini ditawarkan dalam jumlah terbatas di Korea Selatan, dengan banderol setara varian warna lainnya. (Nrs)

via Androidheadlines

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]