Samsung Luncurkan Tiga Galaxy J Prime di Indonesia

Guna melengkapi jajaran smartphone Galaxy seri J di pasar Indonesia, Samsung secara resmi meluncurkan tiga model Galaxy J Prime, yakni Galaxy J7 Prime, Galaxy J5 Prime dan Galaxy J2 Prime.

“Merupakan generasi penerus dari seri Galaxy J yang pernah kami luncurkan sebelumnya. Seri J Prime ini memiliki performa yang lebih baik lagi dari sebelumnya, yaitu dengan peningkatan baterai dan tentu saja desainnya,” ujar Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia saat peluncuran Galaxy J Prime series di Hotel Shangri-La Jakarta, Jumat (18/11).

Galaxy J Prime Series Launch 1 Images Data 2016 November Thumb Other400 0

Samsung Galaxy J Prime disebutkan telah mengalami peningkatan dari segi desain dan inovasi. Tampilannya real metal yang menambah kesan premium serta layar yang sudah menggunakan Gorilla Glass 2.5D. Bentuk dan desain telah dimodifikasi hingga pengguna diyakinkan lebih nyaman ketika menggenggam smartphone ini.

Bagi pengguna yang mengedepankan fitur kamera, Galaxy J Prime memiliki fitur kamera pintar dengan bukaan lensa F1,9 sehingga mampu memotret dengan kualitas lebih baik dalam keadaan minim cahaya bahkan ketika sedang digunakan untuk selfie dengan screen flash.

Galaxy J Prime Series Launch 3 Images Data 2016 November Thumb Other400 0

Dari segi performa, Samsung Galaxy J Prime memiliki RAM 3GB untuk Galaxy J7 Prime dan 2GB untuk Galaxy J5 Prime dan 1,5GB untuk Galaxy J2 Prime. Untuk daya tahan baterai telah ditingkatkan, juga dilengkapi fitur Ultra Power Saving Mode guna memastikan baterai dapat bekerja secara maksimal. Teknologi 4G LTE tentunya telah dijejalkan ke dalam ketiga smartphone ini.

Samsung Galaxy J7 Prime saat ini telah beredar di pasaran tanah air dengan banderol Rp 3.799.000. Sementara Galaxy J5 Prime dan Galaxy J2 Prime harganya berturut-turut Rp 2.799.000 dan Rp 1.699.000. Menurut Vebby Kaunang, Galaxy J5 Prime dan J2 Prime dipastikan sudah tersedia merata di pasar mulai pekan depan. “Yang ada di pasaran duluan urutannya J7, J5. J2 menyusul karena baru masuk. Karena baru mulai distribusi minggu ini untuk J2. Semuanya baru akan tersedia secara lengkap minggu depan,” jelas Vebby. (wr/wr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]