Samsung Galaxy J3 (2017) Segera Meluncur?

Sejauh ini smartphone Galaxy J series besutan Samsung cukup sukses di pasaran. Vendor asal Korea Selatan itu pun menyiapkan model-model suksesornya, yang salah satunya bakal dinamakan Galaxy J3 (2017).

Ponsel pintar ini ditengarai bakal segera diperkenalkan ke publik. Hal ini diketahui dari munculnya bocoran penampakan gambar/foto resmi dari Galaxy J3 (2017) tersebut, yang dilansir oleh akun Twitter @evleaks kepunyaan Evan Blass. Seperti diketahui @evleaks merupakan salah satu akun yang banyak memberikan bocoran info calon-calon smartphone baru, yang akan digulirkan para pabrikan ponsel.

Bila dilihat dari tampilan desainnya, tongkrongan Galaxy J3 (2017) terlihat tak jauh beda dengan pendahulunya J3 (2016). Perbedaan mungkin terlihat dari sisi-sisi bodi yang dirancang lebih membulat, serta peletakan kamera depannya. Dan itu tampaknya tak terlalu kelihatan.

Berdasarkan kicaun Evan Blass, penampakan gambar resmi Galaxy J3 (2017) itu memiliki nomor model SM-J327P. Spesifikasi yang disebut-sebut tertanam di ponsel ini di antaranya dukungan dapur pacu chipset Qualcomm Snapdragon 430, memori RAM 2GB dan sistem operasi Android Marshmallow. Sementara lainnya sejauh ini masih misteri. (wr/wr)

Sumber: GSMarena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]