Resmi Rilis, HTC Bolt Diperkenalkan Sebagai HTC 10 Evo

Seperti yang dijanjikan, HTC akhirnya mengadakan acara di Taiwan pada hari Selasa (22/11) kemarin  dan seperti kebanyakan rumor yang beredar sebelumnya,  di acara tersebut HTC memperkenalkan smartphone terbarunya yakni HTC Bolt. Dan smartphone ini diperkenalkan untuk pasar global.  Dan ternyata, di kancah internasional, perangkat ini akan menggunakan merek  HTC 10 Evo , bukan HTC Bolt. 

 

Selain  adanya sedikit  perubahan merek itu, tidak ada yang tampaknya  berubah pada handset tersebut. HTC Bolt  didesain dengan bodi full logam unibody, berdimensi  153,6 x 77,3 x 8,1 mm dan beratnya 174 gram. Smartphone ini dibeklai dengan layar  QHD LCD 3 panel  berukuran  5,5 inci yang dlindungi oleh lapisan Gorilla Glass 5. 

 

Dilansir dari GSM Arena,  HTC 10  Evo aokan HTC Bolt menjalankan  processor  Qualcomm Snapdragon 810 SoC, dikombinasikan dengan 3GB RAM, pilihan penyimpanan internalnya  termasuk 32GB dan 64GB dan didukung oleh  slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan memori  eksternal  hingga 2TB. Di sektor fotografi, smartphone ini  dibekaliu dengan  kamera utama beresolusi  16MP, dengan f / 2.0 aperture, OIS, dan PDAF. Sementara unutk kamera depannya memiliki resolusi  8MP yang dibekali dengan  f / 2,4 . 

 

Adapun fitur lainnya mencakup koneksi  LTE dengan dukungan VoLTE pada slot kartu SIM nano tunggal dan Wi-Fi dual-band, Bluetooth 4.1, NFC, GPS dan konektor USB Type-C. Untuk mendukung kinerja keseluruhan dari perangkat ini, didukung oleh baterai berkapasitas  3200 mAh dan dukungan fitur pengisian daya super cepat  Quick Charge 2.0.  

 

HTC 10 Evo aka HTC Bolt  sudah bisa di pre-order di Taiwan dengan berbagai pilihan warna mulai dari  Silver, Gold dan Gunmetal.  Terkait dengan harga banderolnya, HTC Bold Versi 32GB dibanderol  sekitar USD$ 564 (setara denganRp.7,6 jutaan) , sedangkan varian yang  64GB akan dibanderol sebesar USD $ 626 (setara dengan Rp.8,4 jutaan). Sedangkan  penjualan secara resmi di seluruh retail dan toko distributor HTC akan dimulai  pada tanggal 28 November 2016. (Nariswari) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]