Redmi Note 4, Kualitas HP Cina?

Hai, pulsa. Saya telah langganan pulsa sejak lama. Dan saat ini saya tertarik dengan redmi note 4. Namun, Sebagin keluarga dan teman2 bilang kalo produk buatan cina itu tidak tahan lama dan terlalu murah dibandingkan spek yang ditawarkan. Yang ingin saya tanyakan:
1. Benarkah semua produk cina (Xiaomi, Lenovo, Oppo dll) itu tidak tahan lama dan murahan?
2. Review redmi note 4 dan/atau redmi 4 prime dong
3. Kapan Xiaomi bisa memenuhi TKDN di Indonesia?

Sekian. Semoga Pulsa bisa menjadi panutan masyarakat dalam memilih smartphone yang sesuai kebutuhan.

Dari: Maz El Farez | maz.el.far**@gmail.com

Jawaban

Hai El,
1. Persepesi itu tidak benar adanya. Sebagai informasi saat ini ponsel premium sekelas iPhone pun dibuat/dirakit di Cina. Dan saat ini mayoritas vendor besar/global memproduksi ponsel/smartphone-nya di negeri tirai bambu ini, dikarenakan beberapa faktor semisal biaya produksi yang lebih murah. Dari kualitasnya sendiri bukan main-main, sudah sesuai standar global aka internasional.

Tambahan info pula, OPPO saat ini tercatat sebagai vendor nomor satu di Cina, yang artinya dari sisi kualitas produk sudah terbukti bagus. Kemudian untuk Xiaomi dan Lenovo pun demikian, tercatat sebagai brand besar di pasar ponsel Cina, juga dunia.

2. Tunggu review-nya ya …
3. Soal TKDN Xiaomi belum ada informasinya. Produk terakhir yang masuk resmi ke pasar Indonesia, Redmi 3 Prime juga belum mendapatkan sertifikasi TKDN, sehingga versi 3G yang edar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]