Ratusan Satpol PP Surabaya Langsung Bersih-bersih Usai Konvoi Bonek





Surabaya – Usai konvoi suporter Persebaya atau yang biasa disebut Bonek menyebabkan sejumlah kerusakan, ratusan Satpol PP Surabaya langsung melakukan bersih-bersih. Bekas tanaman dan rambu yang dirusak langsung diperbaiki.

“Hampir separuh dari jumlah anggota kita kerahkan untuk bersih bersih dan pengangkutan tanaman, rambu dan tempat sampah yang rusak,” kata Kasatpol PP Irvan Widyanto di kawasan Raya Darmo, Kamis (10/11/2016).

Ratusan Satpol PP Surabaya Langsung Bersih-bersih Usai Konvoi BonekFoto: Zainal Effendi/detikcom

Anggota satpol juga menyapu jalan dari bekas tanaman yang dirusak lalu dibuang serta beberapa paving blok yang berserakan. Sedangkan tanaman, rambu dan tempat sampah dinaikan ke atas truk Satpol PP.

Pantauan detikcom, sepanjang Jl Raya Darmo tempat sampah sudah berpindah tempat, beberapa rambu larang parkir dan berhenti serta petunjuk jalan menjadi korban perusakan oknum suporter. Selain itu, tanaman sepanjang Jl Raya Darmo di median tengah juga menjadi korban perusakan.

Ratusan Satpol PP Surabaya Langsung Bersih-bersih Usai Konvoi BonekFoto: Zainal Effendi/detikcom

Sebelumnya massa Bonek protes terhadap Kongres PSSI yang tidak membahas status Persebaya. Mereka kemudian melakukan konvoi dan beberapa oknum bertindak anarkis.

(ze/bag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]