Perpaduan Pameran Seni dan Amal dari 4 Seniman Indonesia

Selasa, 15 November 2016 | 23:02 WIB

Perpaduan Pameran Seni dan Amal dari 4 Seniman Indonesia

DoctorShare

TEMPO.CO, Jakarta -Ketika mendengar cerita tentang doctorSHARE lewat presenter ternama Andy F. Noya, tiga seniman bersaudara, Josephine Linggar, Agnes Budhisurya, Richard Linggar, dan sahabat mereka, pelukis Kartini Basuki, terketuk hatinya untuk turut berbagi.

Inisiatif doctorSHARE, yang dibangun oleh Dr. Lie Agustinus Dharmawan, membaktikan diri pada pelayanan kesehatan dan bantuan kemanusiaan di berbagai penjuru Indonesia, memfokuskan pelayanan medis cuma-cuma bagi mereka yang paling membutuhkan, yaitu mereka yang tergolong miskin dan tak mampu.

Aktif sejak tahun 2003, di tahun 2009 Dr. Lie menemukan kebutuhan untuk menyediakan pelayanan yang lebih meluas, maka doctorSHARE mendirikan Rumah Sakit Apung, yaitu kapal dengan fasilitas pelayanan medis, yang berlayar dari pulau satu ke yang lain untuk meraih mereka yang membutuhkan.

Empat seniman yang memprakarsai acara amal Having and Giving with Love ini akan menampilkan karya-karya fashion, seni lukis dan seni dekorasi bertajuk harmoni pada Selasa, 15 November di Ciputra Artpreneur, kawasan Doktor Satrio, Jakarta Selatan. Pada Rabu, 16 November akan berlangsung pameran amal.

Menariknya dalam acara ini akan menyajikan high tea, peragaan busana, pameran seni, tes wine serta donasi penjualan undangan yang akan diberikan seratus persen bagi  doctorSHARE melalui Program RS Apung.

HADRIANI P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]