Pegolf India, Gaganjeet Bhullar, Juarai Indonesia Open

Senin, 21 November 2016 | 15:50 WIB

Pegolf India, Gaganjeet Bhullar, Juarai Indonesia Open

Pegolf India, Gaganjeet Bhullar, saat menjuarai turnamen Indonesia Open di Jakarta, 21 November 2016. Asiantour.com

TEMPO.CO, Jakarta – Pegolf India, Gaganjeet Bhullar, berhasil menjuarai turnamen BANK BRI-JCB Indonesia Open di Pondok Indah Golf Club, Senin. Ia menjadi gelar kedua kali yang ia rebut di kejuraan ini, serta kemenangan ketujuhnya di Asian Tour dan gelar kedua musim ini.

Ia melanjutkan tiga hole yang tersisa pada Senin pagi setelah permainannya dihentika karena cuaca buruk pada Minggu. Pegolf berusia 28 tahun ini membuar lima five birdie di tujuh pertama pada Minggu sebelum kembali ke par di tiga hole tersisa dan memastikan gelar keduanya dalam dua bulan ini. Total ia membukukan 16-di bawah-par (272)>

Jeev Milkha Singh, pegolf asal India lain,  sempat mengancam sebelum akhirnya harus puas di posisi T2, posisi terbaiknya sejak 2012, setelah membuat bogey di hole 17 dengan skor 72 (even par).

Bhullar merupakan pegolf kelima setelah Thaworn Wiratchant (Thailand), Frank Nobilo (Selandia baru), Frankie Minoza (Filipina) dan Lu Hsi-chuen (Chinese Taipei) yang memenangi Indonesia Open dua kali.

“Ini tidak mudah sama sekali. Tidak mudah bermain di putaran akhir pada hari Senin khususnya ketika Anda hanya unggul dua pukulan. Saya tidur pukul 7 tadi malam dan terbangun pada pukul 2 dini hari karena tegang. Saya tidak bisa fokus pada sesuatu,” kata Bhullar. “Saya tidak fokus untuk tidur. Saya tidak bisa mengalihkan pikiran saya dari beberapa hole yang tersisa. Namun, pada akhirnya saya bangga pada diri saya dan saya senang bisa berhasil mengatasinya.”

Bhullar mengakui bahwa ini adalah ujian kesabaran terbesar karena penundaan akibar cuaca buruk menyulitkan para pemain. “Pekan ini memang berat, tidak mudah sama sekali. Ini semua merupaka ujian kesabaran dan pengalaman masa lalu saya menang di sini. Saya menang sebelum ke sini. Pengalaman benar-benar diperhitungkan di sini,” katanya.

Dua pegolf Thailand, Danthai Boonma (67) dan Panuphol Pittayarat (68), serta Tour rookie Johannes Veerman (69) dari AS berbagi tempat di T2 bersama Singh dengan skor total 275 (13-di bawah-par).

Selanjutnya: Torehan pegolf Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]