Pahabol Tak Dilepas Persipura, Timnas Panggil Muchlis Hadi  

Kamis, 17 November 2016 | 16:46 WIB

Pahabol Tak Dilepas Persipura, Timnas Panggil Muchlis Hadi   

Pemain PSM Muchlis Hadi merayakan gol ke empat ke gawang tim Persiba Balikpapan pada Pertandingan Liga Qatar National Bank (QNB) 2015 di Stadion Andi Matalatta, Makassar, 6 April 2015. Empat gol mampu diciptakan oleh tim racikan Hans Peter Schaller, yang masing-masing dilesakkan oleh Ponaryo Astaman, Syamsul, Johan Yoga dan debutan Muchlis Hadi. TEMPO/Fahmi Ali

TEMPO.COJakarta – Striker muda PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning, mendapat panggilan bergabung dan memperkuat timnas menghadapi Piala AFF di Myanmar dan Filipina, 19 November-17 Desember 2016. Media Officer PSM Ramli Manong di Makassar, Kamis, mengatakan surat pemanggilan timnas sudah diterima manajemen.

“Sesuai surat pemanggilan yang kami terima, maka Muchlis sudah diminta bergabung hari ini. Muchis juga diminta membawa berbagai keperluan administrasi, seperti KTP dan paspor,” katanya.

Muchlis dipanggil untuk menggantikan Irfan Bachdim yang cedera. Semula Ferinando Pahabol dipanggil timnas untuk menggantikan pemain berdarah Belanda ini, tapi ia tak dilepas Persipura Jayapura.

PSM justru menyambut pemanggilan Muchlis dengan kebanggaan. Apalagi pemain tersebut sebelumnya sempat dipulangkan pada pemanggilan pertama untuk persiapan seleksi pemain. Selain itu, pemanggilan Muchlis membuat PSM kembali menyumbangkan dua pemainnya bagi timnas bersama Ferdinand Sinaga, yang lebih dulu bergabung.

Adapun seorang pemain lain, yakni Rizky Pellu, memang belum lama ini telah dipulangkan karena kesulitan bersaing memperebutkan posisi gelandang di skuad timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2016.

Meski bangga pemainnya dilirik timnas, bagi PSM yang masih mengalami krisis pemain, efeknya berbeda. Apalagi PSM saat ini belum bisa memastikan akan diperkuat dua pemainnya yang baru saja mengalami cedera, seperti Titus Bonai dan Rasyid Bakri, menjelang Bhayangkara FC di Jawa Timur, 21 November 2016.

Kondisi yang dialami kedua pemain memang menjadi pukulan bagi tim “Juku Eja”, yang tengah berambisi meraih poin sempurna dalam setiap laga sisa TSC, termasuk saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC.

Titus Bonai diketahui mengalami nyeri pada bagian bokong meski belum diketahui sejauh mana atau separah apa cedera yang dialami. Sedangkan Rasyid Bakri, yang pada laga sebelumnya menghadapi Madura United tidak dapat diturunkan akibat akumulasi kartu kuning, kembali terancam gagal memperkuat PSM setelah menderita cedera.

ANTARA

Baca: 
Akademi Manchester United Terbaik di Inggris 
Nonton Tennis, Mourinho Kaget Bertemu Pique 
Guardiola Bikin Aturan tentang Seks untuk Pemain Man City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]