Mobil Tabrak Truk di Tol Jagorawi KM 4, Lalin Arah TMII Tersendat





Jakarta – Terjadi sebuah kecelakaan di Tol Jagorawi di KM 4 arah Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Akibatnya, lalu lintas (lalin) sedikit tersendat.

“Informasinya ada kecelakaan di KM 4 arah TMII. Sebuah mobil menabrak truk. Kondisi lalu lintas padat menjelang lokasi, kendaraan melambat. Namun, tidak ada kepadatan kendaraan,” kata petugas call center PT Jasa Marga, Nugroho ketika dihubungi, Kamis (10/11/2016).

Nugroho mengatakan, berdasarkan informasi dari petugas, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.11 WIB. Lokasi persis kecelakaan tersebut ada di samping gerbang tol Cililitan.

Saat ini petugas sudah ada di lokasi untuk melakukan penangangan. Nugroho belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut.

“Petugas mengarah ke lokasi, kecelakaan sedang dalam penangangan. Kami belum mendapatkan kronologi kecelakaan beruntun itu. Kondisi kendaraaan ada di tepi jalan,” ujar Nugroho.

Belum diketahui juga apakah ada korban akibat kecelakaan tersebut. Nugroho mengatakan, kondisi lalin untuk arah sebaliknya lancar.

(jbr/bag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]