Mengapa anda harus berada dalam jarak 60 menit dari layanan kesehatan saat melakukan aborsi?

Sangat penting berada dalam jarak satu jam dari bantuan medis jika anda kehilangan banyak darah. Hal ini juga berlaku untuk perempuan yang keguguran atau melahirkan. Untuk melakukan aborsi anda tidak perlu tinggal di kota. Hampir semua wilayah yang mempunyai akses internet juga memiliki layanan kesehatan darurat.
Rumah sakit dan puskesmas pasti memiliki peralatan medis dasar dan petugas. Peralatan dan keahlian yang dibutuhkan sama dengan penanganan bagi perempuan yang mengalami komplikasi karena keguguran atau melahirkan.

Sumber ilmiah:

Aborsi medis bisa diterapkan bahkan pada setting yang sangat sederhana selama terdapat penanganan kesehatan bagi perempuan yang mengalami komplikasi atau kegagalan metode. Teknik yang digunakan untuk menangani komplikasi sama dengan penanganan aborsi spontan. Oleh karena itu, klinik aborsi tidak memerlukan aborsi medis dalam setting yang telah ada.
“Layanan aborsi medis tidak memerlukan layanan aborsi bedah penuh, namun prosedur vakum aspirasi harus tersedia bila dibutuhkan. Vakum aspirasi bisa dilakukan tanpa ketersediaan listrik dengan menggunakan aspirator manual. Karenanya, listrik tidak diperlukan untuk membantu perempuan yang mengalami komplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]