Masih Sibuk, Kemungkinan Antasari Azhar Tak Bisa Temui Pimpinan KPK Pekan Ini





Jakarta – Eks Ketua KPK Antasari Azhar sebelumnya dijadwalkan akan bertemu pimpinan KPK pada pekan lalu. Tetapi hal itu tidak bisa dilaksanakan karena Antasari sibuk menerima tamu. Kemungkinan, pekan ini Antasari juga belum bisa menemui pimpinan KPK. Kenapa?

“Mungkin belum tentu minggu ini, Pak Antasari masih sibuk terima tamu. Memang Pak Antasari itu memang ingin ke sana (KPK),” ujar pengacara Antasari Azhar, Boyamin Saiman, saat diwawancara detikcom, Senin (14/11/2016).

Boy mengatakan, sejak keluar dari penjara pada 10 November lalu, Antasari terus didatangi rekan-rekannya. Tamu yang mendatangi eks Ketua KPK itu mulai dari teman sekolah, teman di Kejaksaan hingga teman di KPK.

“Jadi banyak sekali tamu-tamunya termasuk saudara dan rekan-rekan media juga,” ucapnya.

Dia menambahkan, Antasari akan mengadakan syukuran besar pada 26 November. Rencananya Antasari akan mengundang Wapres Jusuf Kalla.

“Termasuk Eks Jaksa Agung Pak Basrief Arief, teman-teman Komisi III DPR, teman-teman pimpinan KPK saat Pak Antasari di sana juga akan diundang,” ucapnya.

Antasari Azhar bebas pada 10 November lalu. Statusnya bukan bebas murni melainkan masih bebas besyarat. Dia telah menjalni hukuman kurungan 7,5 tahun.

(rvk/idh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]