LG Siap Buka Keran Pre-Order LG V20 di Indonesia

LG V20 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia pada hari ini, (23/11). Dalam perilisannya ke pasaran LG berkolaborasi dengan 11 situs e-commerce dan lembaga perbankan ternama di tanah air. Pihak LG Mobile Indonesia dijadwalkan mulai membuka keran pre-order ponsel LG V20 pada 25 November 2016.
 
Berapa banderol LG V20? Adalah Rp 9.499.000. Mahal memang, tetapi sebanding dengan penawaran fitur yang disajikannya.  

LG menjalin kerjasama dengan 4 bank besar di Indonesia dalam tahapan pre-order LG V20. Benefit yang ditawarkan diantaranya skema cicilan 0% dan cash back hingga Rp 1.250.000 yang dapat diperoleh dengan menggunakan kartu kredit. Keempat bank itu yaitu Bank Central Asia (BCA), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Mega dan OCBC NISP.

Pada penjualan LG V20 ini pun menggandeng operator Telkomsel, yang memberikan bundling paket data hingga 14GB.

Pada penjualannya, kesebelas toko online yang diajak kerjasama yaitu bhinneka.com, blibli.com, dinomarket.com, electronic solution, elevenia, erafone.com, JD.id, lazada.co.id, mataharimall, point2000 dan tokoPDA.com.

Tak semuanya mengharuskan calon konsumen memesan produk LG V20 ini secara online. Bila lebih nyaman memilih pembelian langsung, opsi pre order juga bakal tersedia di jaringan toko dari distributor besar smartphone di berbagai kota di Indonesia. Sebut saja mulai dari Apollo, Dukomsel, Erafone, Fonel, Megafon, Telesindo, SUD dan TAM. Termasuk juga bisa ditemui di jaringan LG Mobile Brandshop yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. (Dn/Wr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]