LG Borong 21 Penghargaan Di CES

LG Electronics memboyong beragam penghargaan dalam even CES Awards 2017. Total ada 21 penghargaan CES (Consumer Electronics Show) Awards 2017 yang berhasil diraih oleh LG Electronics (LG). Penghargaan ini merupakan pengakuan Consumer Technology Association (CTA™) selaku pihak penyelenggara terhadap inovasi teknologi dan desain dari rangkaian produk elektronik LG.

 

Jajaran produk ultra premium LG SIGNATURE, OLED TV dan smartphone LG V20 menjadi bagian dari produk LG yang mendapatkan penghargaan tersebut. Sementara daftar lengkap produk LG, pemenang penghargaan ini baru akan diumumkan pada 4 Januari 2017. 

 

Consumer Electonics Show (CES) 2017 merupakan pameran produk elektronik global tahunan yang menjadi tempat bagi tiap pabrikan untuk menampilkan inovasi terkininya. Seluruh produk pemenang penghargaan akan ditampilkan dalam gelaran CES 2017 yang akan berlangsung pada 5-8 Januari 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. 

 

Selain banyaknya jumlah penghargaan, keberhasilan ini memiliki catatan khusus buat LG. Pertama, keberhasilan ini sekaligus mencatatkan OLED TV LG masuk dalam daftar pemenang untuk kelima kalinya berturut-turut dalam pameran bergengsi global tahunan ini. Di sisi lain, keberhasilan ini merupakan untuk kedua kalinya seri LG SIGNATURE OLED TV, yang generasi keduanya bakal dipajang di CES 2017 mendatang, mendapatkan penghargaan tertinggi dalam video displays melalui penghargaan “Best Innovations Awards”.

 

Disponsori CTA dan didukung Industrial Designers Society of America, CES Innovation Awards menjadi penghargaan global bergengsi tahunan. Yang mana panel penilai dalam penghargaan ini diantaranya desainer industri, para insinyur ahli dan wartawan. Kriteria penilaian dalam penghargaan ini termasuk nilai produk bagi pengguna, estetika, desain inovatif dan kontribusi produk untuk peningkatan kualitas hidup.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]