Lenovo Moto Akan Hadir Dengan ‘Modernize Batwing’

Salah satu pencapaian Lenovo Smartphone adalah dengan dimulainya pabrikasi Moto di dalam negeri, peresmiannya dilakukan di kantor Menkominfo pada 20 Oktober yang diikuti dengan peluncuran Moto E3 Power pada 26 Oktober. Pabrikasi Moto di dalam negeri memberi pesan penting kepada konsumen di tanah air bahwa Lenovo Smartphone sangat komit dan serius berbisnis di Indonesia.

Pabrikasi produk premium seperti Moto tidak mudah karena memerlukan proses pabrikasi yang lebih panjang dan quality control dan pengujian yang lebih ketat, sehingga banyak vendor smartphone merasa tidak sanggup melakukannya. Namun Lenovo Smartphone membuktikan bahwa mereka dapat melakukan untuk Moto, yang telah diawali dengan Moto E3 Power dan dengan produk-produk Moto mendatang.

Tidak hanya menghadirkan produk premium, Lenovo Moto nantinya juga akan melakukan apa yang mereka sebut ‘and going one step further’ yaitu terkait logo Moto. Bila sebelumnya, Moto menggunakan lambang yang kaku, nantinya logo tersebut akan mengalami modernisasi dengan logo yang dikombinasikan gambar background yang hidup dan beragam warna dan kombinasi objek tertentu.

Moto 01 Images Data 2016 November Thumb Other400 0
Moto 02 Images Data 2016 November Thumb Other400 0

Sebagai tambahan, pada saat kegiatan Media Camp di Labuan Bajo, NTT kemarin, pihak Lenovo mengungkapkan bahwa salah satu produk lanjutan dari Lenovo Moto yang akan segera hadir adalah Moto Z. Perangkat satu ini bahkan telah dipertunjukkan kepada para wartawan yang hadir dan digunakan untuk mengambil foto-foto indah diatas pulau Padar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]