Keluarga Tunangan Kena Masalah, Bale Perketat Pengamanan

Selasa, 15 November 2016 | 04:30 WIB

Keluarga Tunangan Kena Masalah, Bale Perketat Pengamanan

Gareth Bale dan kekasihnya, Emma Rhys-Jones menghadiri pemutaran film “Spectre” di London, 26 Oktober 2015. Keduanya telah memiliki seorang putri berusia tiga tahun. Dailymail.co.uk/ David Fischer Rex Shutterstock

TEMPO.CO, Jakarta – Gareth Bale dan tunangannya, Emma Rhys Jones, sedang waswas. Mereka bahkan harus memperketat pengamanan di sekeliling mereka, saat di rumah atau saat pergi jalan-jalan.

Penyebabnya, bibi Emma, Annabella Williams, 55 tahun, Jumat lalu, baru saja diperiksa polisi dengan dugaan terlibat dalam pencucian uang. Sempat ditahan, Anabella akhirnya dibebaskan dengan jaminan.

Pemeriksaan oleh polisi itu dilakukan setelah sebelumnya polisi menggerebek rumah milik keluarga Emma, di Pontypridd, Wales, dan menemukan sekantung obat terlarang, uang kontan, serta arloji mahal seharga 1 juta pound.

Rumah itu sudah ditinggalkan keluarga Emma sejak September lalu. Saat itu mereka diteror dengan lemparan batu, bahkan pembakaran. Diduga rumah itu kemudian jadi tempat kelompok pengedar obat untuk menyembunyikan barang.

Keterlibatan kelompok pengedar obat inilah yang membuat Bale dan pasangannya harus meningkatkan pengamanan. Mereka khawatir ikut terseret dan menjadi sasaran kelompok tersebut.

Bagi Bale, masalah terakait keluarga pasangannya bukan kali ini saja dihadapi. Ayah Emma, Martin Rhys-Jones, saat ini sedang menjalani hukuman penjara selama enam tahun di Amerika karena terlibat dalam penipuan.

Bale dan Emma adalah teman sekolah dan sudah berhubungan cukup lama. Mereka sudah memiliki dua anak, Alba Violet (4 tahun) dan Nava Valentine (8 bulan). Juli lalu, Bale sudah melamar Emma dan keduanya akan segera menikah.

DAILY MAIL | NURDIN


Baca:

Gaji Pemain Liga Inggris Tertinggi, Lihat Daftarnya
MU Juara dalam Menggaji Pemain, Masih Kalah dari Klub Basket
5 Taktik yang Sedang Ngetren di Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]