Jatuh Tak Sengaja, iPhone 7 Plus Meledak di Cina

image source: Weiboimage source: Weibo

Tragedi  mengerikan dialami oleh pengguna iPhone 7 Plus di Cina. Sebuah kabar yang dilansir dari Gizmochina, menyebutkan bahwa sebuah smartphone  iPhone 7 Plus  dikabarkan terbakar dan meledak di Provinsi  Yunnan, Barat Daya Cina.

Kejadian ini bermula ketika seorang pengguna iPhone 7 Plus (tidak diketahui namanya) yang tinggal di Yunnan, tanpa sengaja menjatuhkan unit smartphone iPhone 7 Plus miliknya. Smartphone yang baru genap dibelinya 1 bulan yang lalu itu, kemudian saat menghantam aspal, memercikkan api dan kemudian meledak seperti mercon.  Dari bagian atas dan seluruh celah sisi bodi iPhone 7 Plus, telah mulai memancarkan asap dan dan bergetar. Pada akhir skenario, layar iPhone 7 Plus  benar-benar terlepas dari tubuh iPhone 7 Plus dan selain hangus, retak, dan  hancur juga.

Dari gambar  yang terlampir yang diposting oleh si pengguna tersebut di Weibo, menyebutkan bahwa  tingkat kerusakan yang cukup parah bisa  terlihat  dengan jelas dan hampir tak mungkin untuk diperbaiki. Layarnya tampaknya telah hancur juga. Sangat mungkin baterai meledak sebagai akibat dari benturan iPhone ke permukaan aspal saat iPhone terpelanting, terjatuh tidak sengaja.

Kasus ini menambah panjang  insiden meledak dan terbakarnya unit iPhone 7. Seperti dilaporkan awal bulan lalu bahwa  iPhone 7 meledak saat pemiliknya merekam gambar menggunakan  fitur video. Untung, tidak merenggut nyawa.  Kasus  lain dilaporkan di Australia, yang di mana satu unit iPhone 7 terbakar  di dalam mobil yang terparkir.
Sayangnya,  Apple belum menanggapi kasus terbaru ini. (Nariswari)

Sumber: Gizmochiina

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]