Jamu Jerman, Pelatih Italia: Bukan Laga Persahabatan

Senin, 14 November 2016 | 23:02 WIB

Jamu Jerman, Pelatih Italia: Bukan Laga Persahabatan

Pelatih baru timnas sepakbola Italia, Giampiero Ventura saat menghadiri konferensi pers babak penyisihan Piala Dunia 2018 di Haifa, Israel, 4 September 2016. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih Italia Giampiero Ventura menganggap pertandingan lawan Jerman di Stadion San Siro, Rabu (16/11/2016) dini hari bukan sebagai laga persahabatan.

Pelatih berusia 68 tahun itu memastikan akan menurunkan sejumlah pemain terbaiknya meski ada sejumlah pilarnya yang cedera. Antonio Candreva dan Eder diragukan tampil karena cedera ringan.

“Kami akan bermain dengan orang-orang yang memberi kita jaminan terbaik karena ini bukan pertandingan persabahatan.” kata bos Azzurri pada konferensi pers pra-

“Saya tidak takut, melakukan eksperimen dalam sepak bola untuk mencoba memenangkan setiap pertandingan. Saya harus memahami aspek psikologis dan memiliki keyakinan dalam cara saya melakukan hal-hal.”

Akankah Marco Verratti, Federico Bernardeschi dan Simone Zaza akan main?

“Saya tidak berpikir ketiganya akan bermain. Sebelum kita memutuskan, kita akan melihat apa yang terjadi dalam latihan.”

BISNIS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]