Jakarta Elektrik PLN Tidak Lagi Diperkuat Yolla Yuliana





Jakarta – Jakarta Elektrik PLN kehilangan salah satu pemainnya. Ini setelah Yolla Yuliana memutuskan mengundurkan diri dari Proliga 2017 lantaran ingin fokus sekolah.

Manajer tim Jakarta Elektrik PLN, Heri Hermawan, mengatakan bahwa manajemen telah menerima surat pengunduran diri Yolla itu pada Sabtu (11/2/2017) kemarin.

“Ya, dia mengundurkan diri karena ingin fokus ke kuliahnya,” kata Heri saat dihubungi detikSport pada Minggu (12/2/2017).

Lebih jauh Heri mengungkapkan jika Yolla sebenarnya sudah absen sejak seri Palembang yang berlangsung dua pekan lalu. Saat itu, Yolla telah mengkonfirmasi ke pelatih dan manajemen terkait rencana pengundurkan diri dari tim.

“Dia sudah izin tidak main sejak seri Palembang.”

Heri mengatakan jika manajemen saat ini tengah menelaah klausul kontrak kerja pemain guna memutuskan nilai penalti yang harus dibayarkan Yolla. Yolla sejatinya dikontrak sampai Proliga 2017 selesai.

“Sebetulnya di kontrak ada diatur terkait dengan pengunduran diri. Kami lagi menyaipkan suratnya dan melihat kontraknya seperti apa.”

Jakarta Elektrik PLN telah memastkan gelar juara putaran pertama Proliga usai mengalahkan Jakarta PGN Popsivo Polwan pada Jumat (10/2) kemarin. Meski tanpa Yolla, permainan tim diyakini Heri bakal terus konsisten. Apalagi pelatih telah menyiapkan pengganti untuk Yolla.

“Kalau saya lihat ke pertandingan saja deh. Yolla tidak ikut sampai kita juara putaran pertama, artinya kan tidak ada yang berkuranglah. Saya percaya pelatih sudah siapkan strategi untuk menyiapkan kemungkinan terburuk ini dan Yolla sudah digantikan dengan pemain junior kita, Shella Bernadheta Onnan,” ungkap dia.

“Tadi saja saat menghadapi BJB, Shella memberikan poin lumayan. Hanya butuh jam terbang saja,” tambahanya menyoal perfoma Shella.

Heri cuma berharap, timnya tidak terlalu over confidence meski sudah melewati puataran pertama dengan menjadi tim terbaik. Sebab, putaran selanjutnya diyakini bakal lebih berat.

“Selalu saya ingatkan kepada anak-anak bahwa setelah menjadi juara putaran pertama, tantangan terberatnya adalah menghadapi puataran kedua, jangan over percaya diri. Anak-anak harus fokus dengan apa yang ditargetkan mereka sejak awal. Mudah-mudahan ini bisa terus meningkat lagi,” pungkas dia.


(mcy/raw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]