Inikah Penampakan Xiaomi Mi Mix Mini?

Xiaomi Mi Mix telah berhasil mencuri perhatian pasar global. Smartphone ini tampil dalam desain revolusioner, dengan konsep bebas bezel (bezelless), yang tak dipungkiri mewujudkan impian banyak pengguna. Meski tidak benar-benar memiliki rasio layar-bodi yang tinggi atau full, tetapi desain ini terbilang elok. Bakan diklaim sebagai “Best Smartphone Design 2016”.  

Kini kabar terbaru dilansir Xiaomitoday, (18/11) memperlihatkan jika Xiaomi dalam waktu dekat akan mengenalkan varian baru dari Mi Mix. Kali ini dengan bentangan layar lebih kecil yakni 5.5 inci, dimana disebut-sebut sebagai Xiaomi Mi Mix Mini.

Untuk diketahui, Mi Mix besutan Xiaomi hadir dengan layar sentuh IPS kapasitif berukuran 6,4 inci pada resolusi Full HD (1080 x 2040 piksel)), dimana memiliki rasio layar-bodi kurang lebih 83,6% dan tingkat kerapatan ~362 ppi.

Lahirnya inisiatif Xiaomi untuk menghadirkan Xiaomi Mi Mix Mini didesuskan sebagai ‘Project Nano’, dimana mengantisipasi permintaan pengguna yang membutuhkan perangkat lebih kecil dan lebih pas untuk penggunaan kesehariannya.

Soal rencana Xiaomi itu diperkuat beberapa bocoran foto yang diunggah di laman media teknologi asal Cina, KKJ.CN, dimana memperlihatkan sebuah smartphone berwarna hitam yang disandarkan di jok mobil. Dan smartphone itu diklaim adalah Xiaomi Mi Mix Mini, yang memiliki bentangan layar 5,5 inci.  

Adapun spesifikasi yang diinfokan untuk varian Mi Mix terbaru itu di antaranya dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 821, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB. Paling cepat si Mi Mix Mini akan dirilis ke pasar sebelum tutup tahun 2016 ini. (Nrs/Wr)

sumber: Xiaomitoday

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]