Ini Dia Banderol OnePlus 3T

image source: Oppomartimage source: Oppomart

OnePlus belum resmi memperkenalkan flagship terbarunya 3T, namun pengecer online di Cina sudah berani memajang perangkat tersebut lengkap dengan banderolnya.

Oppomart, pengecer yang dimaksud merilis OnePlus 3T di laman jualannya dengan banderol 500 dolar AS atau setara Rp6,5 jutaan (asumsi 1 dolar AS = Rp13ribu).  Rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan kisaran harga OnePlus 3T mungkin hanya selisih 80 dolar AS lebih mahal dari seri OnePlus 3 yang dijual 400 dolar AS.

Dari laman Oppomart ini juga diketahui spek lengkap OnePlus 3T, misalnya layar full HD (1080p sebesar 5,5 inci, kamera kaliber 16-megapixel di bagian belakang dengan sensor Sony IMX398, kamera depan 8 MP, pemindai sidik jari, chipset Snapdragon 821, 6GB RAM, dan 64 memori internal.

OnePlus 3T juga dibekali dengan fitur oengisian cepat yang disebut Dash Charge. Sebelumnya disebutkan juga bahwa perangkat ini akan menjalankan OS Android Nougat 7.0, tetapi daftar fitur di Oppomart hanya menyebutkan “OS Oxygen”, resmi berbasis Android.” (*)

Sumber: Oppomart via Phonearena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]