Ini 3 Printer LaserJet Terbaru HP di Indonesia

HP baru-baru ini mengenalkan tiga printer LaserJet Pro monokrom terbaru yang mendukung mobilitas. Harganya juga terjangkau, hingga sesuai untuk kegunaan individu maupun bisnis mikro masyarakat Indonesia. Ketiga printer ini diklaim mampu meningkatkan produktivitas, dimana memberikan kecepatan pencetakan lebih tinggi 15-20%.

Seri HP LaserJet Pro M12 yang mana berfungsi tunggal akan dibanderol mulai Rp 1.500.000. Selain menyuguhkan performa andal, produk ini tercatat sebagai printer laser terkecil yang pernah HP tawarkan. Bersama seri printer multifungsi M26, M100 dan M200, model Pro M12 didesain untuk mendukung aktifitas pekerjaaan dalam lingkungan yang mobile dan cepat berubah, dimana produktivitas menjadi kunci utamanya.  

HP LaserJet Pro M12w Images Data 2016 November Thumb Other400 0

Printer-printer terbaru HP ini dirancang dalam bentukkan yang ringkas dan memungkinkan pengguna untuk mencetak dari sebuah smartphone, tablet atau laptop saat mereka bepergian dengan memanfaatkan teknologi ePrint HP. Para pelanggan dapat pula mencetak langsung dari perangkat mobile mereka ke fitur Wi-Fi Direct printer, tanpa perlu mengakses jaringan internet kantor. Menariknya lagi, printer terbaru dari HP ini juga memiliki sertifikat Mopria dan memungkinkan pencetakan yang lancar dari perangkat mobile dengan Apple Airprin atau Google Cloud Print.

Ditenagai oleh Jetintelligence yakni platform pencetakan laser canggih dari HP, printer-printer LaserJet terbaru dengan toner cartridge Original HP ini memberikan solusi pencetakan yang lebih cepat dan lebih cerdas bagi perkantoran modern.

HP LaserJet Pro M203dn Images Data 2016 November Thumb Other400 0

Printer HP LaserJet Pro M12 dan HP LaserJet Pro MFP M26 didesain untuk individual dan tim kerja skala kecil hingga tiga pengguna. Jumlah pencetakan mulai dari 100 hingga 1.000 halaman tiap bulan, dimana kecepatan pencetakan hingga 18 halaman teks per menit. HP LaserJet Pro M12 akan tersedia mulai bulan November di toko-toko komputer, online dan distributor HP. Harganya mulai Rp 1.500.000.

Sementara model printer seri HP LaserJet Pro M100 dan HP LaserJet Pro M200 didesain untuk tim kerja skala kecil hingga lima pengguna dengan jumlah pencetakan mulai dari 150 hingga 2.500 halaman per bulan, dengan kecepatan pencetakan 23 ppm (M100) hingga 30 ppm (M200).

HP LaserJet Pro MFP M130fw Images Data 2016 November Thumb Other400 0

Kemudian seri HP LaserJet Pro MFP M130 juga akan tersedia mulai bulan November di toko-toko komputer, online dan distributor HP, dengan harga mulai Rp 3.250.000. Lalu HP LaserJet Pro M203dn akan tersedia mulai bulan Desember di toko-toko komputer, online dan distributor HP, dengan harga mulai Rp 4.250.000.

“HP memberikan beberapa dari printer laser yang paling terjangkau, efisien, mendukung mobilitas dan dengan ukuran paling kecil, sangat cocok digunakan untuk konsumen rumahan ataupun bisnis mikro,” ujar Benny Effendi, Market Development Manager Home Printing Solution, HP Inc. Indonesia. (*/wr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]