Infinix Luncurkan Ponsel Murah Dengan Fingerprint


Menyusul kesuksesan seri Hot sebelumnya, Infinix Mobility Indonesia kembali menancapkan kukunya dengan merilis dua produk anyar yakni Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro. Produk ini dirancang khusus bagi profesional muda yang trendi.

“Terus menekankan pada kebutuhan konsumen, Infinix hadirkan Hot 4 dan Hot 4 Pro, smartphone stylish dengan harga terjangkau yang kaya fitur. Dengan kedua jenis Hot 4 ini konsumen dapat  menggunakan ponselnya dengan aktif tanpa harus khawatir kehabisan baterai saat mereka sibuk beraktifitas,” ujar Marcia Sun, South East Asia Regional Manager Infinix Mobility.

Selain menyematkan fingerprint scanner, kedua smarphone ini juga dibekali kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4000 mAh plus teknologi XCharge 5V 2A yang mempercepat proses pengisian daya lebih cepat dari biasanya. Baterai ponsel ini diklaim mampu bertahan hingga dua hari dalam keadaan aktif.

Infinix HOT 4 dan HOT 4 Pro mengusung prosesor 4 inti dengan RAM 2GB. Memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB untuk HOT 4 dan 128GB untuk HOT 4 Pro. Keduanya menjalankan XOS Terbaru Berbasis Android Marshmallow.

“Kami percaya fitur-fitur khas Hot 4 mampu memberikan konsumen Indonesia sebuah pengalaman menggunakan smartphone yang berbeda dan unik. Desain masa kini dan penyematan fingerprint, smart voice technology tentunya menjadi pembeda Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro dalam persaingan di kelasnya,” ujar Anis Thoha Manshur, Digital Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia.

Selain itu, kedua ponsel ini juga disokong kamera tangguh. Infinix Hot 4 membenamkan kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP, sedangkan Infinix Hot 4 Pro mengusung kamera depan 5 MP dan belakang 13 MP. Kamera depan pada kedua smartphone dilengkapi Soft LED Flash dan wide angle lens 84 derajat.

Soal harga, Infinix Hot 4 Series ini akan tersedia hanya di Lazada.co.id dengan harga terjangkau Rp. 1.399.000 (3G) dan Rp. 1.699.000 (4G). Penjualan dimulai pada bulan Desember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]