Huawei Dekati Konsumen Lewat Festival Happy Moments

Oktober lalu Huawei Devices Indonesia menggelar festival “Happy Moments”. Pada kesempatan pertama kota-kota yang disambangi yakni Bogor, Cirebon, Semarang, dan Malang. Lewat ajang ini Huawei memberi kesempatan pada konsumen untuk mencicipi smartphone terbarunya, P9 Lite, untuk mengabadikan momen cerianya.

“Pertama kali saya datang ke Indonesia untuk memperkenalkan Huawei pada masyarakat, saya menyadari bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang penuh tawa, penuh senyum, penuh kecerian dalam menghadapi situasi apapun. Itulah yang membuat Huawei terinspirasi untuk selalu berinovasi dan menghadirkan smartphone yang canggih untuk membantu masyarakat Indonesia mengabadikan momen-momen bahagia mereka dengan mudah dan berbagi dengan teman-teman dan keluarga mereka”, ungkap Henry Hsu, COO Huawei South Pacific Region Consumer Business Group (CBG).

Kumpulan foto para pengunjung Festival Happy Moments tersebut dijadikan sebuah karya seni (artwork) oleh Huawei, untuk merayakan kebahagian Indonesia di mata dunia. Selain mengabadikan momen dengan kamera P9 Lite, pengunjung juga dapat bermain dengan sejumlah permainan, mendapatkan es krim gratis serta kesempatan untuk memenangkan hadiah harian termasuk TV LED 32 inci dan sepeda. Seratus pelanggan pertama yang membeli Huawei Y6 LTE pun mendapat potongan langsung sebesar Rp.300.000 dari harga regular Rp 1.799.000.

“Festival Happy Moments ini sangat berharga bagi kami. Selain menumbuhkan awareness masyarakat Indonesia terhadap Huawei beserta inovasi yang ditawarkan, festival ini juga meningkatkan relasi kami dengan para konsumen dan pencinta Huawei di Indonesia, khususnya pulau Jawa. Melihat kesuksesan ini, kami berencana untuk mengadakan kembali festival sejenis di waktu mendatang,” kata Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia.   

“Karena dengan melihat perekonomian Indonesia yang terus bertumbuh, semakin banyak orang yang menjembatani kesenjangan digital. Sekarang makin banyak orang memilih untuk go online dengan menggunakan smartphone. Baik untuk mengakses email mereka, mengambil foto selfie atau berbagi pesan. Untuk itu, Huawei terus berupaya menjadi yang terdepan untuk melakukan inovasi dan mengembangkan aksesibilitas dunia ICT Indonesia”, tambah Johnson Ma. (*/wr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]