Hadapi Swedia, Prancis Terpaksa Tak Diperkuat Kingsley Coman

Jum’at, 11 November 2016 | 23:01 WIB

Hadapi Swedia, Prancis Terpaksa Tak Diperkuat Kingsley Coman

Kingsley Coman. Clive Rose/Getty Images

TEMPO.CO, Jakarta – Kingsley Coman harus menarik diri dari skuat Timnas Prancis yang akan bertarung melawan Swedia dalam Pra-Piala Dunia 2018 Rusia zona Eropa, demikian diumumkan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Pemain sayap 20 tahun itu jatuh saat menjalani sesi latihan bersama timnas negaranya. Hasil pemeriksaan tim medis, pemain berdarah Guadeloupe itu cedera pergelangan kaki dan dipulangkan ke klubnya, Bayern Munchen, tempatnya dipinjamkan oleh Juventus, untuk melalui proses pemulihan.

FFF juga mengemukakan bahwa pemain AS Monaco Thomas Lemar telah dipanggil ke skuat senior pertama kalinya untuk menggantikan posisi Coman.

Kehilangan Coman menjadi pukulan berikutnya bagi pelatih Didier Deschamps yang sebelumnya sudah kehilangan pemain belakang Samuel Umtiti akibat pemain FC Barcelona tersebut mendapatkan cedera urat lutut.

Deschamps telah memastikan bahwa Eliaquim Mangala, pemain yang dipinjamkan Manchester City ke Valencia, menggantikan posisi Umtiti. Pada perkembangan lain, bek Patrice Evra juga dipanggil demi mengisi posisi Layvin Kurzawa yang cedera urat paha.

Prancis akan menjamu Swedia dalam lanjutan Pra-Piala Eropa 2018 pada Sabtu (12/11/2016) mulai pk. 02:45 WIB di Paris. Prancis saat ini menduduki posisi teratas Grup A dengan nilai 7, sama dengan Swedia, tetapi Prancis unggul selisih gol.

Berselang 4 hari kemudian, pada Rabu (16/11/2016) mulai pk. 03:00 WIB Timnas Prancis akan melakukan uji coba melawan Pantai Gading, juara Piala Afrika.

BISNIS.COM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]