Fitur Night Mode Akan Kembali Hadir di Ponsel Nexus

Ternyata banyak pihak yang komplain ke Google saat fitur mode malam (Night Mode) dihilangkan di Nexus 6P dan Nexus 5X, setelah kedua smartphone tersebut diberikan pembaharuan OS Android Nougat 7.1 beta OTA.

Para pengguna dua ponsel Nexus itu diketahui menyukai fitur tersebut. Sehingga saat mengetahui mode itu lenyap kala menikmati pembaharuan Android Nougat, mereka pun protes,

Soal kejadian itu, Ian Lake dari Google akhirnya angkat bicara menjelaskan mengapa fitur itu hilang setelah pembaharuan Android Nougat. “Dengan mempertahankan Night Mode, tentu membutuhkan dukungan driver yang justru tidak hadir pada perangkat Nexus, inilah masalah utamanya,” Ujar Lake.

Night Light Google

Banyak pengguna mengirim umpan balik untuk versi beta. Malah banyak dari mereka justru menganggap hilangnya mode Night Mode merupakan ‘bug’.

Kini Google telah menandai kasus ini “Closed”, dengan status “FutureRelease”. Secara teknis berarti masalah tersebut telah terselesaikan atau telah dipecahkan oleh tim di Google. Dan bahwa mereka telah berhasil memperbaiki masalah ini, lalu akan memberikan solusinya lewat pembaharuan ke depan.
 
Ada pendapat yang menyebutkan bahwa mungkin Google menghapus Night Mode  karena tidak ingin pengguna bingung dengan adanya fitur night Light di Google Pixel. (Nariswari)

via GSMarena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]