Dapat Posisi Kedua di Survei LSI Denny JA, Sylviana Murni: Kami Tak Terlena




Jakarta – LSI Denny JA merilis hasil survei yang menempatkan pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di urutan kedua. Sylviana mengaku tak akan terlena dengan hasil survei ini.

“Kami tidak boleh terlena hasil-hasil survei. Kami harus percaya apa yang kami yakini,” kata Sylviana Murni usai menghadiri acara di Exital Room, Lantai 9, Menara Jamsostek, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Hasil survei terbaru dari Lingkaran Survei Indonesi (LSI) Denny JA menyebut pasangan Agus-Sylviana berada di peringkat kedua dengan 20,9 persen. Berbeda 0,9 persen di atas pasangan Anies-Sandiaga yang di posisi ketiga dengan nilai elektabilitas 20 persen.

Wanita asli betawi itu mengatakan sangat tidak menyangka hal tersebut. Mengingat, dia dan pasangan calon Gubernur Agus Yudhoyono baru dikenal masyarakat DKI Jakarta.

“Yang pasti saya menyampaikan anugrah yang luar biasa saja. Ini betul-betul anugerah. Kami yang baru muncul, titik awal kami juga paling lambat. Boleh dikatakan baru satu bulan, tapi sudah positif, sudah selalu meningkat,” ungkap dia.

Sylvi mengatakan, kondisi tersebut menjadi ukuran untuk membuat program-program ke depan. Sylvi menuturkan, rajin sosialisasi program menjadi strategi untuk meningkatkan elektabilitas.

“Pertama, kita harus lakukan namanya ‘meet the people’. Kita harus bertemu setiap orang. Kita harus mensosialisasikan bukan hanya siapa kami tapi lebih apa program kami,” tutur Sylvi.

“Program kami ingin memenuhi harapan masyarakat. Kita tidak ingin Jakarta menjadi provinsi yang gagal. Kita ingin Jakarta menjadi provinsi yang menjadikan masyarakat sejahtera,” imbuhnya.

(bag/bag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]