Cetak 3 Gol dalam 7 Menit, Sampdoria Tekuk Sassuolo

Minggu, 20 November 2016 | 21:32 WIB

Cetak 3 Gol dalam 7 Menit, Sampdoria Tekuk Sassuolo

Sejumlah pemain Sampdoria merayakan kemenangannya atas tuan rumah Juventus dengan kemenangang 2-1 dalam laga Liga Seri A di stadion Turin, Italia, (6/1). REUTERS/Giorgio Perottino

TEMPO.CO, Jakarta – Tuan rumah Sampdoria mencatat kemenangan 3-2 atas Sassuolo melalui pertarungan yang sangat dramatis. Tertinggal 0-2 hingga menit ke-83, akhirnya skuad pelatih Marco Giampaolo mampu membalikkan keadaan melalui tiga gol hanya dalam rentang waktu 7 menit.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris di Kota Genoa, Ahad malam, kedua tim berbagi skor imbang tanpa gol hingga turun minum.

Memasuki 45 menit babak kedua, Sassuolo, yang ditukangi pelatih Eusebio di Francesco mengejutkan tuan rumah dengan langsung menjaringkan dua gol melalui Federico Ricci pada menit ke-64 dan Antonio Ragusa—yang memberi assist gol pertama—berselang 10 menit berikutnya.

Ketika waktu reguler bersisa 7 menit dan Sassuolo masih unggul 2-0, sepertinya tim tamu bakal membawa pulang poin penuh. Namun, semuanya segera berubah ketika Fabio Quagliarella mampu menghasilkan gol pertama Sampdoria pada menit 84.

Hanya semenit kemudian, Quagliarella menunjukkan lagi peran pentingnya dengan memasok assit untuk gol penyeimbang 2-2 yang dicetak pemain asal Kolombia Luis Muriel.

Akhirnya, ketika injury time berjalan semenit, Sampdoria mendapatkan hadiah penalti dari wasit Daniele Doveri yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Muriel. Skor akhir 3-2 untuk Sampdoria.

Dengan tambahan poin penuh, Sampdoria melompat tiga setrip ke peringkat ke-13 dalam susunan klasemen sementara Serie A dengan koleksi nilai 15, sedangkan Sassuolo terpaku di peringkat 16 dengan nilai 13.

BISNIS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]