Blusukan di Cempaka Putih Barat, Sylviana Serasa Pulang Kampung





Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni melanjutkan blusukannya sore ini di Kelurahan Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat. Ia mengaku seperti pulang ke kampung halaman sendiri.

Setibanya di Jalan Mardani, Gang Kubur, Sylvi sudah disambut warga untuk sekedar salaman dan foto bersama. Ia kemudian menyusuri lorong-lorong yang hanya muat dua motor dengan puluhan warga mengikutinya.

Sylvi sempat meminum jamu tradisional yang kebetulan sedang berkeliling. Selanjutnya, dia berkampanye di posko pemenangan Agus-Sylvi di kelurahan tersebut.

“Senangnya ku di sini dengan Agus-Sylvi,” ucap Sylvi menyanyikan lagu dengan lantunan musik ‘Sakitnya Tuh Di Sini-Cita Citata’ yang mencairkan suasana, Sabtu (19/11/2016).

Sylvi mengaku senang kelurahan Cempaka Putih Barat yang menghijau. Hal itu dikarenakan warga yang sudah sadar lingkungan dan sepanjang lorong sudah ditanami tanaman pot.

“Saya dulu sebagai walikota meminta pohon ditanam di sini dan sekarang sudah besar-besar di sini. Ada tanaman hidroponik dan tanaman merambat itu. Jadi tambah hijau,” jelas dia.

“Saya mengerti yang ibu butuhkan. Karena saya pernah jadi Plt walikota Jakarta Barat dan walikota Jakarta Pusat,” imbuh Sylvi.

Blusukan di Cempaka Putih Barat, Sylviana Serasa Pulang KampungFoto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom

Sylviana menegaskan bahwa program kesejahteraan rakyat seperti KJP tidak akan dihentikan. Nantinya, jika terpilih malah akan dia kembangkan.

“Kan enggak pantes kalau disetop. Dulu juga ada program seperti itu, cuma sekarang ganti nama. Insya Allah besok saya perbagus dan teruskan,” jelas Sylvi.

Ia percaya warga di kelurahan ini sudah mengenalnya dengan baik. Di ujung kunjungannya ini tak lupa ia meminta doa restu di kontestasi pilkada pada Februari mendatang.

(imk/imk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]