BlackBerry Segera Luncurkan Smartphone dengan Keyboard

ilustrasiilustrasi

Meski tidak diproduksi sendiri, BlackBerry akan terus meluncurkan smartphone.  Smartphone BlackBerry terbaru yang diluncurkan di pasar adalah DTEK60. Produk ini merupakan hasil kolaborasi antara perusahaan Kanada dan Alcatel.

DTEK60 tidak akan menjadi smartphone BlackBerry yang terakhir dirilis di pasar. Dikutip dari wawancara untuk Bloomberg, CEO John Chen menegaskan bahwa perusahaannya memiliki produk lain di dalam jadual.Yang dimaksud Chen adalah sebuah smartphone dengan keyboard yang dijanjikan BlackBerry untuk membawa penggemarnya kepada pengalaman sebelum DTEK60 secara resmi meluncurkan: “Kami memiliki satu ponsel Keyboard Saya berjanji. Itu akan datang, “kata Chen selama wawancara.

Meskipun ia tidak mengatakan kapan tepatnya perangkat ittu akan diumumkan, dia menegaskan bahwa akan datang “segera,” jadi mungkin saja akan dirilis tahun ini juga .

John Chen juga menegaskan bahwa perusahaannya sudah melakukan pembicaraan dengan dua perusahaan untuk peluncuran smartphone BlackBerry, tapi dia tidak ingin menyebutkan siapa yang dimaksud. Namun, menurut dia, perusahaan-perusahaan ini berasal dari Cina dan India. (*)
 

Sumber: Bloomberg via Crackberry via Phonearena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]