Bertemu Pinangan Yang Pas, Buku Titik Nol Akan Difilmkan

Selasa, 15 November 2016 | 23:01 WIB

Bertemu Pinangan Yang Pas, Buku Titik Nol Akan Difilmkan

Titik Nol Agustinus Wibowo

TEMPO.CO, Jakarta -Masih ingat kisah tentang seorang pemuda yang melakukan perjalanan darat ke Afghanistan, Tibet, Nepal, India hingga Pakistan? Ya, dialah Agustinus Wibowo yang berhasil menceritakan pengalamannya lewat catatan perjalanan berjudul Titik Nol.

Bagi penggemar kisah tersebut, patutlah bersenang hati karena rencananya kisah tersebut akan difilmkan.

Pekan lalu, Agustinus mengungkapkan rasa senangnya. “Sudah ada sejumlah rumah produksi yang mencoba ‘meminang’ Titik Nol tapi saya melihat Falcon mempunyai visi yang bagus dalam membuat film,” kata dia.

Agustinus menganggap rumah produksi yang baru-baru ini berhasil membuat ulang karakter Warkop DKI ini dianggap memiliki visi untuk menghasilkan film yang berkualitas dan menginspirasi. “Karena itu saya memutuskan untuk menerima tawaran Falcon ini,” ungkap dia.

Pria berdarah Tionghoa ini juga menambahkan profesinya sempat menghambat kerjasamanya dengan Falcon.” Kebetulan karena profesi saya sebagai penulis perjalanan, saya sangat jarang berada di Jakarta, sehingga cukup sulit untuk mengadakan pertemuan tatap muka secara langsung,” kata dia. Namun akhirnya, pada Mei 2016 ia dan Falcon akhirnya bertemu secara langsung dan kerjasama ini akhirnya berjalan.

Frederica, Produser Falcon Pictures bersyukur dan sangat senang akhirnya Agustinus percaya pada rumah produksinya. “Sampai saat ini kita masih dalam proses penggarapan skrip. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan tahun depan kita bisa melakukan proses syuting,” ungkap Frederica.

DINI TEJA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]