Apakah sah secara hukum?

Di banyak negara, jika anda menerima paket obat-obatan di alamat rumah, hal ini bukan merupakan pelanggaran bea cukai.

• Di kebanyakan Negara, setiap orang boleh menerima obat-obatan untuk penggunaan pribadi.
• Mifepristone dan Misoprostol adalah obat-obatan penting dalam daftar WHO. Mereka bukan jenis narkotika (seperti morfin atau kokain), ekstasi, obat selundupan atau zat yang dikendalikan.
• Misoprostol adalah obat yang terdaftar diberbagai negara dan dapat digunakan untuk mencegah tungkak lambung.
• Mifepristone tidak terdaftar di negara manapun, tapi tidak menjadi masalah karena obat tersebut dipakai untuk penggunaan pribadi. Mifepristone dapat juga dipakai sebagai pil kontrasepsi darurat, obat depresi, dan pengobatan kanker payudara, dll.
Kepemilikin Mifepristone atau Misoprostol dalam jumlah kecil untuk penggunaan pribadi tidak dilarang di banyak negara.

Peraturan bea cukai di banyak negara di seluruh dunia memperbolehkan orang-orang untuk menerima paket obat-obatan. Penerimaan dalam jumlah besar melalui pos untuk kepentingan komersil tidak diperbolehkan tanpa ijin impor dan distribusi.

Ijin bea cukai merupakan tanggungjawab anda: saat paket sampai di negara anda, ada kemungkinan paket yang akan anda terima dikenai pajak barang impor. Dalam hal ini, anda akan dihubungi oleh perusahaan pengiriman karena pajak yang dikenakan harus dibayar sebelum pengiriman. Jika anda tidak membayar pajak tersebut, yang nominalnya berbeda di setiap negara, maka paket akan dimusnahkan. Karena paket tersebut digunakan untuk konsumsi pribadi dan bukan untuk dijual, umumnya tidak dikenai pajak. Selain itu, perlu diketahui bahwa setelah barang dikirim oleh perusahaan jasa pengiriman, kepemilikan barang jatuh pada anda.

Anda dianggap sebagai importir dan harus mematuhi semua peraturan dan hukum yang berlaku di negara dimana anda menerima paket. Silakan menemukan peraturan bea cukai Negara anda di:
USP (Informasi hanya dalam bahasa Inggris) atau hubungi kantor bea cukai di negara anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]