Ahok Jadi Tersangka, Ini Kata Para Pesaing di Pilgub DKI 2017





Jakarta
Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan tidak merasa di atas angin menyusul status tersangka yang disandang Cagub petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Mereka fokus mendulang suara di Pilgub 2017.

Agus, cagub nomor satu ini berharap Ahok dapat menjalani rangkaian proses hukum yang berlaku. Pasangan Sylviana Murni ini mengaku tidak merasa diuntungkan dengan cap tersangka Ahok.

Sedangkan cagub nomor urut tiga Anies Baswedan enggan mengomentari tentang status tersangka Ahok. Dia memilih konsentrasi menyerap aspirasi warga Ibu Kota saat kampanye di Pilkada. Hal senada disampaikan Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno. Menurut dia, tidak ada yang diuntungkan maupun dirugikan dengan status Ahok menjadi tersangka.

Tidak hanya pesaing, politisi ‘seteru’ Ahok pun ikut bicara. Waketum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan masyarakan lega atas status Ahok menjadi tersangka. Ke depan, Fadli berharap proses hukum Ahok tidak bertele-tele. Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik, menegaskan Anies dan Sandiaga yang diusung partainya tidak akan menari di atas kesulitan Ahok.

Berikut 5 kisahnya:



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]