9 Bulan Dirilis, Penjualan Huawei P9 Capai 9 Juta Unit

Sejak Huawei memperkenalkan Huawei 9 bulan yang lalu, yakni tepatnya pada bulan April  2016, ternyata smartphone ini terbilang sukses merengkuh hati pasar global. Hal ini  diumumkan oleh Huawei bahwa dalam tempo 9 bulan sejak dirilis, Huawei P9 telah terjual 9  juta unit.

Seperti dilansir dari GSMArena, pencapaian ini sekaligus merupakan pembuktian bahwa P9 adalah  smartphone  yang terbilang sukses di jajaran smartphone  Huawei. Perusahaan berlogo bunga lili merah itu tampaknya akan menjual P9 di seluruh dunia.

September lalu, sempat terdengar kabar bahwa Huawei P9 telah berhasil terjual sebanyak 6 juta unit. Dan ternyata, meskipun berselang beberapa bulan kemudian dan bermunculannya smartphone high end lain di pasaran global, tetap  penjualan Huawei P9 sangat bagus dan merus merangkak naik.

Sampai saat ini, Huawei P9 telah terjual lebih dari 9 juta unit, ini berarti Huawei mampu untuk mendongkrak penjualan P9 sekitar 3 juta unit dalam dua bulan menjelang akhir tahun. Dan hal ini sangat mengesankan. Terlebih Huawei mampu menjaga pasokan Huawei P9 tetap stabil dan  menjaga jadwal pengiriman tepat waktu.  (Nariswari)

Sumber: Playfuldroid via GSMArena

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Bent Arfa [admin Jualcytotecmisoprostol.com]